ITZY bersiap kembali dengan mini album "Guess Who"

ITZY bersiap kembali dengan mini album

ITZY. ANTARA/Twitter/itzyofficial.

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ITZY telah membagikan informasi baru yang menarik tentang comeback mereka yang akan datang. Pada Senin, ITZY melalui media sosialnya mengungkapkan daftar lagu untuk mini album mendatang mereka "Guess Who," yang akan dirilis akhir bulan ini.

Dikutip dari Soompi, Senin, "Guess Who" akan terdiri dari enam lagu, termasuk lagu utama "Mafia in the Morning", yang diproduseri bersama pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young.

Sebelumnya dilaporkan bahwa ITZY mengumumkan bahwa mereka akan kembali (comeback) meramaikan dunia hiburan Korea Selatan pada April 2021.

Menurut poster comeback grup yang baru dirilis oleh agensi hiburan JYP Entertainment, ITZY akan kembali dengan "Guess Who" pada 30 April pukul 1 siang waktu setempat

ITZY, yang baru saja merilis lagu penggemar baru mereka "MIDZY" beberapa waktu belakangan, terakhir kali melakukan comeback pada bulan Agustus dengan "Not Shy".

Kembalinya grup yang digawangi oleh Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna itu menandai bahwa perilisan mereka yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari delapan bulan.

Sebelumnya, ITZY telah merilis album yang antara lain berisi empat lagu populer mereka dalam versi bahasa Inggris yang diluncurkan pada 22 Januari.

Lagu-lagu itu yakni "Not Shy", "WANNABE," "ICY," dan "DALLA DALLA".

"WANNABE" menjadi salah satu lagu dalam 10 besar yang didengarkan secara global versi Spotify tahun ini.

Baca juga: ITZY bersiap "comeback" pada April

Baca juga: ITZY rayakan hari jadi grup yang kedua tahun

Baca juga: BTS hingga aespa raih piala di Seoul Music Awards 2021

 
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021