Enam tayangan Korea dengan chemistry terbaik di depan dan balik layar

Enam tayangan Korea dengan chemistry terbaik di depan dan balik layar

Love Alarm. ANTARA/Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Ketika menyaksikan drama Korea, penting untuk menikmati sebuah cerita di mana para karakternya memiliki chemistry yang kuat. Sebagai profesional, para aktor dan aktris ini dituntut mampu membangun chemistry di depan layar yang akan menghipnotis para penontonnya. Namun sebenarnya, chemistry yang terbaik tidak hanya terlihat di depan tetapi juga di balik layar. Berikut ini adalah beberapa tayangan Korea yang akan membuat penonton tersenyum berkat chemistry yang hebat dari para karakter dan pemainnya.

Love Alarm S2
Love Alarm menampilkan kisah cinta segitiga yang rumit antara Kim Jojo (Kim So-hyun), Hwang Sun-oh (Song Kang), dan Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram). Bercerita mengenai sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi rasa suka seseorang terhadap penggunanya, ketiga orang ini mampu memperlihatkan hubungan yang menyentuh di depan layar, sekaligus hubungan yang penuh canda di balik layar. Dengan hadirnya musim kedua Love Alarm, Kim So-hyun, Song Kang, dan Jung Ga-ram pun terlihat lebih santai dengan satu sama lain berkat waktu yang telah mereka habiskan bersama-sama.

Baca juga: "Love Alarm: Season 2" hingga"DOTA" rekomendasi tontonan bulan Maret
 
Sisyphus (ANTARA/Netflix)


Sisyphus
Sisyphus berfokus pada seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) dan seorang wanita bernama Gang Seo-hae (Park Shin-hye) yang datang dari masa depan untuk menyelamatkannya. Di depan layar, keduanya saling melengkapi satu sama lain dengan kecerdasan Tae-sul dan keberanian Seo-hae. Di balik layar, para pemainnya juga tak kalah menggemaskan di mana Cho Seung-woo dan Park Shin-hye sering bercanda dengan satu sama lain dan berpose lucu.
 
Lovestruck in the City (ANTARA/Netflix)


Lovestruck in the City
Lovestruck in the City bercerita mengenai Park Jae-won (Ji Chang-wook) dan Lee Eun-o (Kim Ji-won) yang saling jatuh cinta di pantai dan mencoba bersatu kembali ketika kembali ke kota. Chemistry mereka yang kuat mampu membuat hati penonton berdebar, di mana perasaan mereka tertangkap jelas ketika sedang menatap satu sama lain. Chemistry ini pula yang membuat penggemar menikmati hubungan keduanya.

Baca juga: Lima momen drama "Vincenzo" bikin terkejut penonton

Baca juga: Enam hal yang perlu diketahui dari kisah misteri di serial "Sisyphus"

Baca juga: Percakapan populer di medsos: drakor hingga film lokal

 
 
Space Sweepers (Netflix/Netflix)


Space Sweepers
Space Sweepers merupakan film tentang empat orang eksentrik (Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Sun-kyu, Yoo Hai-jin) yang mengungkap rahasia besar ketika sedang mengumpulkan puing-puing ruang angkasa di tahun 2092. Perbedaan keempatnya sering kali menimbulkan pertengkaran dan perdebatan di depan layar, namun sesungguhnya para pemainnya memiliki hubungan yang dekat dan tak segan untuk menggoda satu sama lain.

Baca juga: Film terbaru Song Joong Ki "Space Sweepers" rilis poster resmi
 
Crash Landing on You (ANTARA/Netflix)


Crash Landing on You
Crash Landing on You menampilkan kisah cinta antara tentara Korea Utara bernama Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin) dan pewaris Korea Selatan bernama Yun Se-ri (Son Ye-jin). Baik itu pertengkaran maupun rasa cinta terhadap satu sama lain, chemistry mereka terlihat begitu alami dan berapi-api. Kerja sama Hyun Bin dan Son Ye-jin untuk proyek film The Negotiation juga memungkinkan keduanya untuk membangun hubungan pertemanan yang kuat. Dan kini, mereka menjadi salah satu pasangan Korea yang sangat dicintai oleh para penggemar.
 
Hospital Playlist (ANTARA/Netflix)


Hospital Playlist
Hospital Playlist berpusat pada lima sahabat (Cho Jung-seok, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myeung, Jeon Mi-do) yang bekerja sebagai dokter di rumah sakit yang sama. Tidak hanya di depan layar, persahabatan mereka yang sangat erat juga dapat di lihat di balik layar. Selain syuting musim pertama dan kedua, kelompok ini juga menghabiskan waktu bersama secara rutin untuk latihan band. Kedekatan kelimanya membuat mereka benar-benar terlihat seperti sahabat yang sudah saling mengenal selama 20 tahun.

Baca juga: Tujuh tayangan Korea yang bisa dinikmati hingga awal 2021

Baca juga: Tayang April, ini lima drama dan "variety show" Korea terbaru

Baca juga: Lima drama Korea anti-baper untuk pekan ini
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021