Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Coach Teco ingin anak asuhnya fokus dalam menghadapi laga delapan besar Piala Menpora menghadapi PSS Sleman, Senin (12/4) mendatang.

"Setiap pertandingan harus fokus dan bisa menang untuk bisa punya langkah yang bagus di kompetisi ini," tegas Coach Teco, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Berbicara mengenai target, pelatih asal Brazil tersebut ingin skuad asuhannya tetap fokus pada setiap pertandingan untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Jelang perempat final, pelatih fisik Bali United pindah ke Persis Solo

Ia berharap perjalanan kompetisi pramusim tahun ini berjalan dengan baik dan meraih hasil bagus untuk kembali mempersembahkan gelar juara bagi tim asal pulau dewata.

"Saat ini tim fokus di babak 8 besar. Semoga bisa main bagus dan menang. Setelah menang melewati PS Sleman, tentu tim bisa berada di babak 4 besar dan kemudian menuju final," ujarnya.

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, akan menjadi laga yang menarik, sebab Serdadu Tridatu akan bertemu dengan mantan punggawanya, Irfan Harrys Bachdim.

Baca juga: Hadapi perempat final, pelatih Bali United tak khawatir soal fisik
Baca juga: PSS fokuskan diri hadapi Bali United meski waktu istirahat singkat

Irfan Bachdim akan berhadapan dengan rekan-rekannya semasa aktif bermain hingga mempersembahkan gelar juara 2019 silam.

"Irfan sudah pernah bantu banyak saat kerja sama dengan tim ini (Bali United). Dia sudah pernah beberapa tahun di sini dan sukses bersama Bali United meraih juara. Sekarang dia jadi lawan dengan baju warna hijaunya dan tim tetap respek dengan dia," ungkapnya.

Selain Irfan Bachdim, PSS Sleman pada turnamen pramusim 2021 memang menghadirkan beberapa amunisi pemain baru sarat pengalaman seperti Fabiano Beltrame, Irfan Jaya, dan Kim Kurniawan.

Skuad Bali United juga sudah bertolak menuju Bandung, Sabtu pagi, melalui jalur udara, sebagai rangkaian dari persiapan babak perempat final menghadapi PSS Sleman hari Senin (12/4) malam.

Baca juga: Bali United optimistis tunjukkan yang terbaik di babak delapan besar

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021