Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin (Kamis 8/4) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Putri Indonesia 2020 Rr Ayu Maulida Putri mendorong kaum milenial untuk memperkuat nasionalisme, toleransi, dan moderasi beragama hingga Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) berencana untuk menyerahkan pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang pariwisata.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Putri Indonesia dorong kaum milenial perkuat nasionalisme
Putri Indonesia 2020 Rr Ayu Maulida Putri mendorong kaum milenial untuk memperkuat nasionalisme, toleransi, dan moderasi beragama untuk menekan penyebaran paham radikal intoleran dan terorisme yang masih sangat mengkhawatirkan di Indonesia.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Prabowo: Indonesia siap perkuat kerja sama pertahanan dengan Korsel
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, mengatakan, Kementerian Pertahanan siap membangun hubungan kerja sama pertahanan yang lebih kuat dengan Korea Selatan sebagaimana diungkap dalam diskusi dia dengan Menhan Korea Selatan, Suh Wook, di Seoul, Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Presiden harap PKB terus dorong inovasi tata kelola politik yang baik
Presiden RI Joko Widodo berharap Partai Kebangkitan Bangsa melalui seluruh kadernya, baik yang ada di legislatif maupun eksekutif, terus mendorong inovasi dalam mengembangkan tata kelola politik yang baik.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Anggaran membengkak Rp3T per bulan jika honorer diangkat langsung
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo menyebutkan beban anggaran belanja akan membengkak Rp3 triliun lebih per bulan jika tenaga honorer dilakukan pengangkatan langsung.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Mensesneg: TMII akan dikelola BUMN pariwisata
Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) berencana untuk menyerahkan pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang pariwisata.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2021