Black & Veatch terpilih sebagai Pengawas Konstruksi (Owner’s Engineer) ladang angin Vietnam

Black & Veatch terpilih sebagai Pengawas Konstruksi (Owner’s Engineer) ladang angin Vietnam

ANTARA/Business Wire.

Pembangkit listrik tenaga bayu darat 100 MW Dien Xanh Gia Lai Investment Energy Joint Stock Company akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan sasaran keberlanjutan Vietnam

Bangkok (Antara/Business Wire)- Vietnam sedang memperluas kapasitas pembangkit listriknya saat mereka menyeimbangkan portofolio pembangkitan serta memenuhi lonjakan permintaan energi seiring populasi dan ekonomi yang berkembang pesat.

Untuk memajukan ketahanan energi dengan komitmen dekarbonisasi dan keberlanjutan, Vietnam memprioritaskan pengembangan infrastruktur energi terbarukan.

Energi terbarukan, menurut Petunjuk Strategis Black & Veatch: Laporan Industri Listrik Asia 2021, diperkirakan akan mengalami pertumbuhan investasi paling signifikan dalam kapasitas pembangkit baru selama tiga hingga lima tahun ke depan.

Ladang angin Ia Pech 1 dan Ia Pech 2, yang terletak di distrik Ia Grai di provinsi Gia Lai, merupakan contoh investasi dalam pengembangan energi terbarukan di Vietnam.

Dien Xanh Gia Lai Investment Energy Joint Stock Company, pengembang ladang angin Ia Pech, telah melibatkan Black & Veatch sebagai Pengawas Konstruksi (Owners Engineer) untuk kedua ladang angin tersebut. Setiap proyek pembangkit listrik tenaga angin Ia Pech akan memiliki kapasitas 50 megawatt (MW).

Black & Veatch secara aktif terlibat dalam transisi energi Asia Tenggara, memanfaatkan keahlian global dan pengalaman lokal kami. Dengan kemampuan dan keahlian yang mencakup seluruh siklus hidup proyek dan di seluruh teknologi generasi, transmisi dan distribusi, kami telah bermitra dengan produsen listrik di seluruh dunia untuk menerapkan solusi energi terbarukan yang andal dan berwawasan ke depan, kata Wakil Presiden Eksekutif & Direktur Utama Black & Veatch, Asia Power Business, Narsingh Chaudhary.

Sebagai Pengawas Konstruksi (Owners Engineer) dari ladang angin Ia Pech, Black & Veatch akan menjalankan layanan termasuk manajemen proyek, kontrol proyek, tinjauan desain, jaminan kualitas, pemantauan konstruksi dan dukungan komisioning.

Ladang angin Ia Pech akan menghasilkan dan menjual listrik ke Vietnam Electric selama 20 tahun. Pembangunan ladang dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2021 dan operasi komersial diperkirakan akan dimulai pada kuartal keempat tahun 2021.

Penggunaan tenaga angin yang terus meningkat di industri tenaga listrik dalam bauran pembangkitannya selaras dengan rangkaian lengkap solusi tenaga angin inovatif kami, yang memungkinkan kami untuk terus melayani pasar yang terus berkembang, tambah Wakil Presiden Senior Black & Veatch, Energi terbarukan Global, Dave Hallowell.

Black & Veatch telah mendukung lebih dari 56 GW PLTB secara global. Termasuk memberikan saran teknis utama untuk lebih dari 36.000 MW PLTB, dukungan pengembangan dan pelaksanaan untuk lebih dari 19.500 MW PLTB, serta lebih dari 1.200 MW desain rinci untuk PLTB. Perusahaan kami diakui oleh sumber infrastruktur, listrik, dan berita, data, serta analisis yang dapat diperbarui, Inframation dan SparkSpread sebagai penasihat teknis terbaik berdasarkan jumlah kesepakatan untuk tahun 2020.

Catatan Editor:

Black & Veatch memberikan beragam layanan, mulai dari perencanaan strategis energi terbarukan dan dukungan pengembangan proyek hingga implementasi proyek, koneksi jaringan dan manajemen aset. Pengalaman kami dengan proyek terbarukan meliputi angina/bayu, panas matahari, fotovoltaik surya, bioma, hidro, panas bumi, gas TPA, dan kelautan.
Dana Moneter Internasional (International Monetary Funds/IMF) memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Vietnam menjadi 6,5 persen pada tahun 2021.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch merupakan perusahaan teknik, pengadaan, konsultasi, dan konstruksi milik karyawan dengan rekam jejak inovasi lebih dari 100 tahun dalam infrastruktur berkelanjutan. Sejak tahun 1915, kami telah membantu klien kami meningkatkan kehidupan masyarakat di lebih dari 100 negara dengan menangani ketahanan dan keandalan aset infrastruktur terpenting kami. Pendapatan kami pada tahun 2020 melampaui 3,0 miliar dolar AS. Ikuti kami di http://www.bv.com dan di media sosial.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210330006161/en/

Kontak
Emily Chia
+65 6335 6623 P
+65 9875 8907 M

HOTLINE MEDIA 24-JAM
+1 866-496-9149

Sumber: Black & Veatch

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021