Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum memutuskan apakah Marcus Rashford bakal dimainkan sejak awal saat Manchester United melawan Granada dalam leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Nuevo Los Carmenes, Spanyol, Jumat dini hari WIB esok.

Rashford hanya tampil 72 menit ketika MU mengalahkan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris akhir pekan lalu sehingga menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar Setan Merah bahwa penyerang mereka itu kembali terancam cedera.

Namun, Solskjaer memastikan Rashford cukup bugar mengikuti sesi latihan dan turut terbang ke Spanyol untuk masuk skuad kontra Granada.

Baca juga: Hasil undian Liga Europa: MU bertemu Granada, Arsenal hadapi Slavia

"Marcus ikut rombongan dan kami akan memutuskan besok apakah dia main sejak awal atau dari bangku cadangan, tetapi saya rasa dia tidak akan main 90 menit penuh," kata Solskjaer dalam laman resmi MU.

"Marcus kondisinya cukup oke, dia berlatih pagi ini dan bisa dipilih untuk main entah sebagai pengganti atau sejak awal," tambah dia.

Selain itu, MU juga mendapat suntikan kabar baik lain dengan kembalinya Juan Mata dan Alex Telles mengikuti sesi latihan setelah absen dari laga melawan Brighton.

"Juan kembali berlatih, juga Alex, saya rasa kondisi kami sekarang lebih kuat dari sebelumnya. Kami tidak kehilangan siapa pun dibandingkan akhir pekan lalu melawan Brighton," kata Solskjaer.

Baca juga: Solskjaer mengaku bahagia sekali

MU mendapat hasil undian perempat final yang relatif mudah mengingat ini merupakan langkah terjauh Granada dalam kompetisi antarklub Eropa.

Jika mampu melewati Granada, MU bakal menghadapi pemenang laga perempat final antara Ajax kontra AS Roma pada babak semifinal.

Baca juga: Edin Dzeko dan Jordan Veretout dipastikan bugar saat Roma hadapi Ajax

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021