Kemarin, uji coba pembelajaran tatap muka hingga massa mendemo Anies

Kemarin, uji coba pembelajaran tatap muka hingga massa mendemo Anies

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma pada Rabu pagi mendatangi SMKN 2 Jakarta yang berlokasi di Jalan Baru III, Gambir, untuk meninjau uji coba kegiatan belajar-mengajar tatap muka. (ANTARA/Mentari Dwi Gayati)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi mengenai Jakarta telah disiarkan ANTARA dan terpopuler pada Selasa (6/4), mulai dari uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah hingga massa demo minta KPK mengusut Anies Baswedan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih hangat untuk dibaca kembali.

DKI terapkan sistem belajar campuran dalam uji coba sekolah tatap muka

Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta menerapkan sistem belajar campuran (blended learning) dalam pelaksanaan uji coba sekolah tatap muka yang digulirkan pada Rabu (7/4) untuk memastikan kesehatan dan keamanan para pesertanya hingga target pelaksanaan pada Juli 2021.
Baca selengkapnya

Dinkes Jakarta Utara siagakan personel bantu belajar tatap muka

Sebanyak enam sekolah di Jakarta Utara, dijadwalkan akan melakukan uji coba pembelajaran tatap muka pada Rabu (6/4).

Suku Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jakarta Utara (Jakut) menyiagakan personel untuk membantu proses uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah Jakarta Utara tersebut.

"(Personel yang turun) dari Puskesmas ada satu tim terdiri dari dokter, perawat dan pengemudi serta mobil ambulans siaga," kata Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara dr Yudi Dimyati, di Jakarta, Selasa.
Baca selengkapnya
Petugas menyemprotkan disinfektan di ruang kelas SD Kenari 08 Pagi, Jakarta, Selasa (6/4/2021). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc. 

Kepulauan Seribu sukses tekan kasus positif COVID-19 hingga nihil

Kepulauan Seribu sukses menekan penyebaran COVID-19, sehingga dinyatakan nihil kasus aktif berdasarkan data Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 DKI Jakarta yang dilihat pada Selasa.

Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu Junaedi meminta seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) untuk menjaga prestasi membanggakan tersebut, sehingga geliat pariwisata kembali meningkat dan ekonomi warga kembali pulih.
Baca selengkapnya

Massa demo di Balai Kota tuntut KPK usut Anies

Massa dari kelompok Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) cabang se-Jakarta melakukan unjuk rasa di Balai Kota Jakarta untuk meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Baca selengkapnya

Masjid Istiqlal hanya tampung 2.000 jamaah untuk Shalat Tarawih

Masjid Istiqlal yang berlokasi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, hanya akan menampung sekitar 2.000 jamaah pada pelaksanaan ibadah Shalat Tarawih tahun ini atau Ramadhan 1442 Hijriah.
Baca selengkapnya
Pewarta : Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021