Jakarta (ANTARA) - RANS Cilegon FC menggelar seleksi pemain tahap akhir, Selasa, dan telah mulai mengantongi nama pemain untuk klub sepak bola yang baru diakuisisi aktor dan presenter Raffi Ahmad bersama pengusaha Rudy Salim, pekan lalu itu.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah dalam Instagram Story akun RANS Cilegon FC. Tampak sang manajer klub Hamka Hamzah serius memantau pergerakan pemain, sementara pulpen dan kertas ada di tangannya.

"Sudah ada nama ini," ujar Hamka sambil menunjukkan kertas yang ada di tangannya.

Baca juga: Hamka buka suara soal rumor Cristian Gonzales gabung Cilegon FC

Dalam unggahan Instagram Story selanjutnya, tampak mantan pemain Cilegon United yang akan bergabung ke RANS Cilegon FC, yaitu Yoga Tri, sebagai kiper.

"Semoga dia bisa membawa panji RANS Cilegon," kata Hamka.

Selain dihadiri oleh co-chairman Rudy Salim dan pelatih kepala Bambang Nurdiansyah, dari foto yang diunggah tampak seleksi tahap akhir pemain RANS Cilegon juga dihadiri olehpesepak bola  Cristian Gonzales.

Saat konferensi pers pengumuman akusisi, Hamka tidak menjawab dengan pasti apakah pesepak bola senior tersebut akan merapat ke klub yang kini berlaga di liga 2 itu. "Itu masih nego," ujar Hamka, Rabu (31/3).

Baca juga: RANS Cilegon FC cari desainer buat jersey baru

Sementara itu, sejak Sabtu (3/4) RANS Cilegon FC telah sibuk mempersiapkan seleksi pemain. Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya, tampak para jajaran pengurus dan kepelatihan klub sedang rapat.

Raffi mengatakan ada kurang lebih 100 pemain yang masuk dalam daftar seleksi, dan berasal dari berbagai wilayah, di antaranya Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar.

"Persiapan Seleksi Tertutup Pemain muda @rans.cilegonfc.official !!!!" tulis @raffinagita1717 dalam kolom keterangan video.

"Hampir 100 orang kurang lebih dari seluruh Indonesia kita undang tiket pesawat dan menginap ditanggung @rans.cilegonfc.official !!!! Tunggu Seleksi Terbuka SEGERA !!!!! @rans.cilegonfc.official."

Baca juga: Raffi Ahmad investasi Rp300 miliar untuk RANS Cilegon FC
Baca juga: Hamka Hamzah manajer RANS Cilegon FC, tetap terbuka jadi pemain
Baca juga: Raffi Ahmad akusisi klub Cilegon United FC, ubah jadi RANS Cilegon FC

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021