Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mengagendakan kembali berlatih pada Selasa, 6 April 2021 setelah menikmati libur tiga hari usai menyelesaikan babak penyisihan fase grup Piala Menpora 2021.

Latihan rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan bersifat tertutup.

Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku sengaja memberikan waktu istirahat buat anak asuhnya. Ia menginginkan agar pemain kembali berlatih dengan semangat baru mulai Selasa (6/4) besok.

"Kami rencana kembali berlatih Selasa. Kami butuh istirahat beberapa hari dan mengumpulkan lagi semangat," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Baca juga: Pelatih Persib senang bisa tampilkan semua pemain di Piala Menpora 

Baca juga: Laga 8 Besar Piala Menpora, Persib siap lawan siapapun 


Seperti diketahui, Pangeran Biru telah lolos ke babak delapan besar sebagai juara Grup D. Dalam tiga pertandingan babak penyisihan Grup D, Persib mencatatkan 7 poin dari hasil imbang 1-1 dengan Bali United, serta mengalahkan Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1.

Maung Bandung pun menjadi juara Grup D yang kemudian akan diadu pada babak perempat final melawan runner up Grup C dalam laga yang dijadwalkan pada Minggu, 11 April mendatang.

Meski demikian, Persib masih menunggu lawan yang akan mereka hadapi pada fase selanjutnya karena babak penyisihan Grup C masih berjalan. 

Baca juga: Klasemen Grup C: Persebaya lolos, tinggal satu tiket tersisa 

Baca juga: LIB: stadion kedua perempat final Piala Menpora dipastikan 7 April 

Baca juga: Bali United optimistis tunjukkan yang terbaik di babak delapan besar 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021