Jakarta (ANTARA) - Dua tokoh utama sinetron "Ikatan Cinta" yakni AL dan Andin yang diperankan aktor Arya Saloka dan Amanda Manopo akan memberikan penampilan spesial dalam perhelatan "Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO!" pada 4 April 2021.

Dalam acara yang berlangsung pukul 19.00 WIB di saluran televisi RCTI, Indosiar, ANTV dan ShopeeLive itu, AL rencananya memberikan persembahan khusus nan romantis sebagai wujud ungkapkan cintanya pada Andin. Dia juga akan menghibur para penonton dengan membawakan lagu tema "Ikatan Cinta" untuk kali pertama.

AL dan Andin nantinya berpartisipasi dalam permainan Shopee Tangkap serta membawa berbagai kejutan lain untuk para penggemar mereka dalam acara perayaan puncak kampanye belanja Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang telah digelar sejak Maret lalu.

Selain AL dan Andin, akan ada pula segmen eksklusif bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dan grup idola K-pop MAMAMOO.

Acara puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day tidak hanya akan menghibur penonton melalui penampilan selebritas ternama saja, tetapi juga sesi games, promo untuk mendapatkan aneka produk-produk seru dari berbagai merek ternama dengan harga miring.

Khusus untuk besok, akan ada promo Gratis Ongkir Rp0 untuk membeli kebutuhan sehari-hari Anda, voucher diskon 44RB, Flash Sale Serba Seribu untuk produk-produk dari merek ternama seperti setrika listrik Sanken, hair dryer Panasonic, Ovomaltine Crunchy, termos air minum Lock&Lock, speaker Advance Duo 026, Inone Earphone Wired Headset, dan masih banyak lagi.

Promo lainnya juga dihadirkan dari deretan merek seperti L'oreal Indonesia, Maybelline Indonesia, Garnier Indonesia, Wardah, Unilever Indonesia, Roughneck, M231, Edwin Jeans, Xiaomi, Realfood, Norvus, Erigo, BRI Brizzi, serta berbagai brand lainnya.

Selain itu, hadiah utama All New Toyota Yaris siap menanti Anda dalam segmen games Goyang Shopee, juga All New Honda Brio dalam segmen Shopee Tangkap. Anda juga bisa mengikuti segmen spesial ShopeePay dengan hadiah utama Toyota Corolla Cross.

Baca juga: MAMAMOO hadir meriahkan Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show

Baca juga: Shopee tawarkan belanja serba seribu di "Mega Shopping Day"

Baca juga: Wujudkan 500.000 eksportir, Shopee kolaborasi dengan Sekolah Ekspor

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021