Piala Menpora: Persib berhasil melaju ke babak delapan besar

  • Sabtu, 3 April 2021 08:44 WIB

Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berebut bola dengan penjaga gawang Persiraja Banda Aceh Fahrurrazi (kanan) dalam laga Piala Menpora 2021,  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). Persib melaju ke babak delapan besar usai memenangi pertandingan dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Pesepak bola Persib Bandung Ferdinan Sinaga (tengah) menendang bola ke arah gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). Persib melaju ke babak delapan besar usai memenangi pertandingan dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Pesepak bola Persib Bandung Francois Kuipers (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh Silvio Escobar (kanan) dalam laga Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). Persib melaju ke babak delapan besar usai memenangi pertandingan dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh Rahmat tri (kiri) dalam laga PIala 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). Persib melaju ke babak delapan besar usai memenangi pertandingan dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait