Usai hadapi Persita, Robert pilih tak liburkan latihan pemain Persib

Usai hadapi Persita, Robert pilih tak liburkan latihan pemain Persib

Para pemain Persib Bandung mengikuti "recovery training" usai laga kedua melawan Persita Tangerang. (HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memilih tak meliburkan latihan pemainnya sehari setelah melakoni laga kedua Grup D melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3) malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, para skuad Maung Bandung pada hari ini tetap menjalani latihan dengan menu "recovery training".

Latihan diawali dengan kegiatan di kolam renang, dan seluruh pemain melakukan aktivitas dengan suasana ceria walaupun suhu udara Sleman pagi hari relatif dingin setelah hujan.

Baca juga: Pelatih Persib: Belum ada yang perlu dievaluasi

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menjelaskan program latihan tersebut diberikan justru untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain setelah melakoni laga kedua Grup D Piala Menpora.

Pada sore harinya, pemain melanjutkan program latihan "recovery" di lapangan, yakni di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Persib sementara ini memimpin klasemen Grup D dengan mengantongi 4 poin, disusul Bali United dengan poin sama, dan Persiraja dengan 3 poin.

Pada posisi juru kunci dipegang oleh Persita Tangerang yang belum mengumpulkan poin, dan menjadi grup kedua yang tersingkir dari babak penyisihan Piala Menpora usai Borneo FC.

Baca juga: Farshad Noor jalani latihan perdana bareng pemain Persib

Klub yang juga berjuluk Pangeran Biru itu menampilkan permainan cemerlang pada laga kedua kontra Persita Tangerang sehingga memenangi laga dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan Esteban Vizcarra pada menit ke-16, Frets Butuan di menit ke-36, dan Ezra Walian pada menit ke-63.

Pada laga perdananya melawan Bali United, Persib harus puas berbagi poin setelah menahan imbang Serdadu Tridatu 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3) malam.

Baca juga: Persib boyong 23 pemain ke Sleman
Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021