Jakarta (ANTARA) - Pilot dan vlogger Vincent Raditya menjadi konsumen pertama Wuling Almaz RS setelah merasa kagum dengan teknologi yang ditawarkan jenama otomotif asal China itu.

"Kecanggihan. Kalau kita bicara kecanggihan Almaz RS sudah top dan mobil ini sudah memiliki fitur top of the line," ungkap Vincent pada saat peluncuran Wuling Almaz RS, Senin.

"Saya benar-benar kagum dengan fitur dan kecanggihan yang ada di Wuling Alamz RS sudah semi autonomous, keren banget itu," kata dia.

Baca juga: GM dukung pengembangan NEV Wuling
 
Wuling Almaz RS (ANTARA/Chairul Rohman)

Ia yang juga pemakai setia Almaz merasa terkesan dengan desain interior Wuling Almaz RS. "Pertama, yang saya rasakan adalah kesan premium itu ada, mulai dari awal masuk, desain interior dan juga fitur itu semua menakjubkan. Saya sudah juga dua tahun memakai Almaz, saya ikuti semua varian Wuling," kata dia.

Almaz RS berbeda dengan varian sebelumnya, yakni penambahan integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper serta hadirnya tanda RS di bagian bumper.

Wuling Almaz RS dibekali fitur panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH). Fitur keamanan yang tersedia antara lain Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Wuling Almaz RS resmi dijual Rp350,3 juta untuk varian Exclusive 7- seat dan Rp354,8 untuk varian Pro, berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Wuling Almaz RS diresmikan dengan harga mulai Rp350 juta

Baca juga: Wuling ajak komunitas jajal Almaz RS

Baca juga: Wuling Almaz RS hadir dengan fitur yang dapat dikoneksi ke smartphone
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021