Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses dengan debut solonya bersama "On the Ground" pada pekan kedua bulan Maret 2021, Rose membocorkan kepada para penggemarnya tengah menyiapkan perilisan video klip solo lainnya untuk lagu "GONE" dalam waktu dekat.

Melansir Soompi, Minggu, Lagu "GONE" memang termasuk dalam single album "R" yang dirilis bersamaan dengan "On The Ground".

Anggota dari grup idola BLACKPINK itu juga sempat menampilkan lagu "GONE" dalam konser daringnya bertajuk "THE SHOW" pada Januari.

Perilisan video klip terbaru untuk lagu solo lainnya itu diungkapkan Rose dalam bincang- bincangnya dengan para penggemarnya.

Ia pun membocorkan sebagai tambahan usai menciptakan rekor di berbagai tangga lagu berkat "On the Ground", ia berencana untuk merilis video klip "GONE".

"Saya tidak tahu jika saya diperbolehkan untuk memberi tahu kalian sekarang, tapi saya akan berikan bocoran karena kalian telah menunggu dengan giat," katanya dalam siaran langsung Instagram.

Ia membagikan bocoran itu usai salah satu penggemarnya menanyakan kabar perilisan video klip terbaru untuk proyek solonya.

Dengan nada tertawa yang jahil ia pun menjawab,"Hmm, rilis "GONE"? rahasia, saya tidak akan memberitahu kalian, tapi tentu sangat, sangat secepatnya,".



Baca juga: Rose BLACKPINK rajai dua tangga lagu Billboard dengan "On The Ground"

Baca juga: Rose BLACKPINK kalahkan rekor PSY di YouTube

Baca juga: Lewat debut solo, Rose BLACKPINK sabet tempat pertama iTunes global

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021