Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (25/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari rok untuk pria menjadi tren hingga kendaraan listrik Tesla dapat dibeli dengan bitcoin

1. Rok untuk pria muncul sebagai tren fesyen saat pandemi

Bila dulu sebagian orang mengernyitkan dahi ketika melihat Harry Styles dan Billy Porter mengenakan rok, kini sejumlah rumah mode besar justru mengeluarkan rok khusus pria dan menjadikannya sebagai tren fesyen saat pandemi.

2. Aturan tidak ada Zoom di Oscar dipermasalahkan

Aturan "Tidak ada Zoom" untuk acara Oscar tahun ini membuat beberapa nomine yang tinggal di luar Amerika Serikat dan masih berada dalam pembatasan wilayah merasa pusing tujuh keliling.

3. Elon Musk umumkan Tesla kini dapat dibeli dengan bitcoin

Pelanggan kini dapat membeli kendaraan listrik Tesla dengan bitcoin, CEO Tesla Elon Musk menyampaikan hal tersebut pada Rabu (24/3), menandai langkah maju yang signifikan untuk penggunaan mata uang kripto dalam perdagangan.

4. Kominfo: Pemerintah siapkan Peta Jalan Digital 2021-2024

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengapresiasi dan menyambut baik langkah Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk membahas perubahan atas Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

5. ENHYPEN bakal kembali pada akhir April

Grup idola K-pop ENHYPEN bersiap untuk comeback pertama mereka pada akhir April mendatang, ungkap agensi BELIFT LAB.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021