Besok, Bank Mandiri beri diskon 77 persen di McDelivery.

Besok, Bank Mandiri beri diskon 77 persen di McDelivery.

Logo Bank Mandiri. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/aa.

JAKARTA (ANTARA) - Bank Mandiri memberikan diskon 77 persen atau maksimal Rp115.500 untuk pembelian di aplikasi McDelivery ataupun di laman mcdelivery.co.id dengan menggunakan kartu Mandiri Debit Visa guna meningkatkan belanja masyarakat dan menggerakkan ekonomi.

SVP Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati menyebutkan program diskon ini merupakan bentuk dukungan perseroan terhadap upaya pencegahan penyebaran COVDI-19 melalui peningkatan transaksi non-tunai, sehingga nasabah dapat menikmati diskon di restoran favorit dari rumah.

“Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan seoptimal mungkin oleh para pemegang kartu Mandiri Debit Visa yang saat ini mencapai lebih dari 13 juta nasabah di seluruh Indonesia. Apalagi program ini juga menggandeng merchant kuliner yang cukup digemari nasabah, yakni McDonald’s Indonesia,” kata Evi.

Baca juga: Bank Mandiri tingkatkan transaksi online melalui Livin' By Mandiri

Evi menambahkan program promo ini juga menjadi strategi perseroan untuk meningkatkan transaksi non-tunai khususnya penggunaan mandiri debit pada layanan pembayaran online yang mudah dan cepat.

Program diskon ini, lanjut Evi, juga menjadi bagian dari rangkaian program promosi dan aktivasi perseroan yang akan dilakukan Bank Mandiri sepanjang tahun ini untuk mendukung pergerakan ekonomi nasional.

Baca juga: Mandiri gandeng Shopee dan Visa hadirkan Mandiri Kartu Kredit Shopee

Hal tersebut dilakukan dengan Mandiri kartu debit maupun dengan alat pembayaran online Bank Mandiri lainnya seperti mandiri kartu kredit, fiestapoin ataupun menggunakan scan QRIS di aplikasi Livin’ by Mandiri.

“Nantikan program-program promo menarik dan menguntungkan bagi para nasabah Bank Mandiri. Inilah bentuk apresiasi perseroan atas kepercayaan nasabah kepada Bank Mandiri,” imbuh Evi.

Program diskon ini akan berlangsung pada Kamis-Sabtu, 25 - 27 Maret 2021 dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi per kartu selama periode program dengan minimal transaksi sebesar Rp100 ribu.

Pewarta : Kuntum Khaira Riswan
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2021