Jakarta (ANTARA) - Lagu kolaborasi grup idola K-pop Stray Kids bersama musisi lainnya yaitu Alesso dan CORSAK mendominasi tangga lagu iTunes di beberapa negara.

Dilansir dari Soompi, Rabu, lagu berjudul “Going Dumb” itu meraih peringkat pertama di iTunes 31 negara beberapa di antaranya adalah Meksiko, Brazil, Singapura, serta Thailand.

Baca juga: Jelang "Kingdom", idola K-pop diajak bernostalgia lewat video lawas

“Going Dumb” pun mendapatkan 1,2 juta global stream di platform pemutar musik daring Spotify.

Lagu kolaborasi itu merupakan kerjasama dengan perusahaan gim PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Alesso merupakan musisi asal Swedia yang fokus di genre Electronic Dance Music (EDM) dan pernah bekerjasama dengan Calvin Harris, Liam Payne dan Sebastian Ingrosso.

Sementara CORSAK merupakan musisi asal China yang menyanyikan maupun memproduksi lagu, ia pun memiliki total pendengar setia lagunya yang mengakses secara daring sejumlah 1.5 miliiar pendengar.

Sedangkan grup idola Stray Kids besutan JYP Entertainment terakhir kali comeback pada September 2020 dengan lagu “Back Door”.

Mereka kini tengah merencanakan memproduksi full album keduanya, dan saat ini Stray Kids tengah mengikuti kompetisi “Kingdom” yang diadakan oleh Mnet dan ditayangkan mulai 1 April 2021.


Baca juga: ATEEZ hingga Stray Kids ungkap ekspresi tentang mahkota "Kingdom"

Baca juga: Stray Kids kolaborasi dengan Alesso dan CORSAK dalam "Going Dumb"


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021