Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum kemarin (Selasa 23/3) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari pelaku tunggal dalam insiden penikaman yang menewaskan dua warga di Kelurahan Wosi Manokwari Barat telah diamankan hingga Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit memimpin peluncuran tilang elekronik nasional atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Pelaku penikaman dua warga Manokwari sudah diamankan Polisi
Direktur Kriminal umum Polda Papua Barat Kombes Pol Ilham Saparona mengatakan pelaku tunggal dalam insiden penikaman yang menewaskan dua warga di Kelurahan Wosi Manokwari Barat telah diamankan Polisi.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Mantan Jaksa Agung Basrief Arief berpulang
Kabar duka menyelimuti keluarga besar Korps Adhyaksa atas berpulangnya mantan Jaksa Agung Basrief Arief bin Bachtiar Arirf, Selasa.
 
Selengkapnya baca di sini
 
KPK geledah Kantor Pusat Bank Panin terkait kasus pemeriksaan pajak
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan berbagai dokumen dan barang elektronik dari penggeledahan di Kantor Pusat Bank Panin, Jakarta Pusat, Selasa.
 
Selengkapnya baca di sini
 
ETLE dan pembuktian kerja Kapolri
Tiga menteri dan dua pejabat setingkat menteri hadir bersamaan di Gedung National Traffic Managemen Center (NTMC) Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, Jakarta, Selasa (23/3). Kedatangan mereka untuk menyaksikan peluncuran electronic traffic law enforcement (ETLE) atau tilang elektronik tahap pertama secara nasional.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kapolri pimpin peluncuran tilang elektronik nasional
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit memimpin peluncuran tilang elekronik nasional atau Electronic Traffic Law Enforcement ("ETLE") di Kantor Korlantas Polri, Jakarta, Selasa.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2021