Jakarta (ANTARA) - Serial orisinal Disney+, Marvel Studios "The Falcon and The Winter Soldier" menjadi serial yang paling banyak ditonton secara global dalam sejarah Disney+, termasuk Disney+ Hotstar, selama pembukaan akhir pekan atau 19-21 Maret.

Berdasarkan keterangan resminya, Selasa, "The Falcon and The Winter Soldier" masuk ke dalam jajaran tiga besar serial orisinal Disney+ Hotstar yang yang paling banyak ditonton selama pembukaan akhir pekan.

Baca juga: "The Falcon and the Winter Soldier" janjikan kisah baru penuh aksi

Dua serial lain di antaranya adalah serial live-action Marvel Studios "WandaVision" serta musim kedua "The Mandalorian" dari Lucasfilm.

Ketiganya merupakan serial orisinal Disney+ Hotstar yang paling banyak ditonton selama masa pembukaan pada akhir pekan hingga hari ini.

"The Falcon and The Winter Soldier" dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier. Kedua karakter yang dipersatukan dalam "Avengers: Endgame" akan bekerja sama menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, serial yang tayang dalam enam episode ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Serial "The Falcon and The Winter Soldier" telah tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar sejak tanggal 19 Maret lalu.

Baca juga: Akan ada "spin-off" serial "Hawkeye"

Baca juga: "Winter Soldier" jadi drama, kreator sebut perasaannya campur aduk

Baca juga: Fakta Torres dalam seri MCU "The Falcon and The Winter Soldier"


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021