Jakarta (ANTARA) - Musisi Amerika Serikat Lizzo membuat serial reality TV untuk mencari perempuan bertubuh besar yang ingin bergabung dengannya di atas panggung.

"Sudah waktunya mencari tim impian saya yang terdiri dari perempuan-perempuan besar berbakat," tulis penyanyi "Good As Hell", pemenang tiga piala Grammy, dalam akun Instagram, Jumat.

Tayangan yang akan dihadirkan di Amazon Studios adalah kerja sama pertama antara Lizzo dan platform streaming yang diumumkan tahun lalu, di mana sang penyanyi akan mengembangkan dan memproduksi serial televisi.

Dilansir Reuters, Amazon mengatakan acara itu memperlihatkan Lizzo yang mencari penari dan model bertubuh besar yang dinamis untuk tampil bersamanya di panggung dan runway.

"Apakah Anda merasa kurang terwakili dan kurang dihargai? MAKA SAYA MENCARI ANDA!," tulis Lizzo di Instagram.

Lizzo yang terlatih sebagai pemain flute klasik pertama kali tenar pada 2019 lewat lagu "Truth Hurts" dan "Juice" serta peran dalam film "Hustlers". Rapper dan penyanyi R&B ini diumumkan sebagai musisi pendatang baru terbaik di Grammy Awawrd tahun lalu, juga penampil terbaik tahun 2019 versi majalah TIME.

Baca juga: Lizzo menangis saat tampil di Madison Square Garden

Baca juga: Grammy 2020, Lizzo dapat nominasi terbanyak

Baca juga: Kim Kardashian bantah komersilkan pernikahannya

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021