Jakarta (ANTARA) - Berita hukum yang terjadi pada Kamis (18/3) namun masih menarik untuk disimak hari ini, mulai dari pelimpahan kasus 13 tersangka kasus dugaan korupsi PT Jiwasraya hingga 22 terduga teroris asal Jawa Timur tiba di Jakarta.

Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Sebanyak 13 tersangka korporasi Jiwasraya dilimpahkan ke Kejari Jakarta Pusat

Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung melimpahkan 13 tersangka korporasi berserta barang bukti dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan keuangan dan dana investasi oleh PT Jiwasraya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Kamis.

Selengkapnya di sini:

2. Sebanyak 2.500 personel diturunkan amankan kunjungan Presiden Jokowi di Sulsel

Sebanyak 2.500 personel diturunkan untuk pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan proyek infrastruktur di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selengkapnya di sini:

3. Edhy Prabowo mengaku tidak kenal pedangdut Betty Elista

Tersangka mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, mengaku tidak kenal dengan pedangdut bernama Betty Elista.

Selengkapnya di sini:

4. BNN: Peredaran narkoba meningkat saat pandemi

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Petruse Golose mengungkapkan bahwa selama pandemi COVID-19 khususnya dalam tiga bulan terakhir, kasus peredaran narkoba di Indonesia semakin meningkat.

Selengkapnya di sini:

5. Dikawal polisi, 22 terduga teroris asal Jatim tiba di Jakarta

Detasemen khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri membawa 22 terduga teroris yang ditangkap wilayah Jawa Timur menuju Jakarta, Kamis siang.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2021