Liga Champions: Madrid melaju ke perempat final

  • Rabu, 17 Maret 2021 06:03 WIB

Pesepak bola Real Madrid Karim Benzema (kiri) melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (16/3/2021). Madrid melaju ke babak perempat final setelah menang 3-1 dan secara agregat unggul 4-1 atas Atalanta. ANTARA FOTO/Reuters-Juan Medina/hp.   

Pesepak bola Real Madrid Sergio Ramos (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Lucas Vazquez setelah berhasil mencetk gol ke gawang Atalanta dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (16/3/2021). Madrid melaju ke babak perempat final setelah menang 3-1 dan secara agregat unggul 4-1 atas Atalanta. ANTARA FOTO/Reuters-Juan Medina/hp.   

Pesepak bola Atalanta Matteo Pessina (tengah) berebut bola dengan pesepak bola in Real Madrid Toni Kroos dan Eder Militao dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (16/3/2021). Madrid melaju ke babak perempat final setelah menang 3-1 dan secara agregat unggul 4-1 atas Atalanta. ANTARA FOTO/Reuters-Juan Medina/hp.   

Pesepak bola Real Madrid Rodrygo (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Atalanta Joakim Maehle (kanan) dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (16/3/2021). Madrid melaju ke babak perempat final setelah menang 3-1 dan secara agregat unggul 4-1 atas Atalanta. ANTARA FOTO/Reuters-Juan Medina/hp.   

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait