Jakarta (ANTARA) - Bek tengah anyar Persija Jakarta Yann Motta Pinto ingin membantu timnya meraih gelar juara pada setiap turnamen yang mereka ikuti.

"Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini. Target saya tentu ingin membawa tim ini menjadi juara," ujar Motta, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa.

Pesepak bola asal Brazil berusia 21 tahun itu menilai skuad berjuluk Macan Kemayoran memiliki modal yang bagus untuk merengkuh kampiun.

Baca juga: Persija Jakarta rekrut bek belia Brazil Yann Motta

Persija, kata Motta, merupakan tim besar. Kemudian, mereka juga memiliki dukungan yang seolah tak terbatas dari para suporter.

Dua hal itu pulalah yang menjadi alasan Yann Motta setuju untuk bergabung dengan Persija.

"Saya sangat senang bisa bergabung bersama Persija Jakarta, saya tahu tim ini adalah tim besar dan juga memiliki basis pendukung yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk segera bisa bermain untuk Persija Jakarta," kata pria bertinggi badan 1,9 meter itu.

Baca juga: Direktur Persija: Kami siap lawan klub mana pun di Piala Menpora 2021
Baca juga: Persija lepas Shahar dan pinjamkan pemain muda ke Dewa United


Yann Motta direkrut Persija mulai Maret 2021, dengan durasi kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan, dan menjalani latihan perdananya bersama tim pada Senin (15/3) di Sawangan, Depok.

Target besar Yann Motta untuk membawa Persija juara dapat dimulai dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang berlangsung pada 21 Maret-25 April 2021.

Dalam kompetisi tersebut, Persija berada di Grup B bersama Bhayangkara FC, Borneo FC dan PSM. Seluruh laga grup ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca juga: Negosiasi alot jadi alasan Persija Jakarta lepas Evan Dimas
 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021