Derita warga yang rumahnya terisolasi tembok beton

  • Senin, 15 Maret 2021 21:39 WIB

Asep (29) salah seorang penghuni rumah mengangkat anaknya melewati tembok untuk bermain dari dalam rumahnya yang terkepung tembok beton di Tajur Ciledug, Tangerang, Banten, Senin (15/3/2021). Asep bersama istri, anak serta ibunya terpaksa masuk dan keluar rumah dengan cara memanjat, karena rumahnya terkepung tembok beton yang dipasang oleh pemilik tanah kosong di depan rumahnya. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Asep (29) salah seorang penghuni rumah melompati tembok beton untuk keluar dari dalam rumahnya yang terkepung tembok beton di Tajur Ciledug, Tangerang, Banten, Senin (15/3/2021). Asep bersama istri, anak serta ibunya terpaksa masuk dan keluar rumah dengan cara memanjat, karena rumahnya terkepung tembok beton yang dipasang oleh pemilik tanah kosong di depan rumahnya. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Asep (29) salah seorang penghuni rumah membeli makanan dari balik tembok beton yang menutupi rumahnya di Tajur Ciledug, Tangerang, Banten, Senin (15/3/2021). Asep bersama istri, anak serta ibunya terpaksa masuk dan keluar rumah dengan cara memanjat, karena rumahnya terkepung tembok beton yang dipasang oleh pemilik tanah kosong di depan rumahnya. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait