MOAS 2021 sasar pasar Jawa Tegah dan DIY

MOAS 2021 sasar pasar Jawa Tegah dan DIY

Ilustrasi (ARIF FIRMANSYAH/ARIF FIRMANSYAH)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu anak perusahaan Bank Mandiri Tbk., yakni perusahaan pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF), resmi menggelar pameran otomotif daring, Mandiri Online Auto Show (MOAS) yang dimulai dari wilayah Jawa Tengah dan DIY dengan format digital dimulai dari 15 sampai 28 Maret 2021.

"Jadi, sebenarnya kita melihat animo yang begitu besar di wilayah Jawa Tengah, dengan membaca situasi tersebut kita juga langsung respons. Setelah ini akan menyebar ke seluruh wilayah akan ada flash sale juga," kata direktur MUF, Yusuf Budi Baik pada saat konferensi pers daring, Senin.

Baca juga: MUF pertimbangkan pembiayaan kredit mobil listrik

Dia juga meyakini bahwa dengan adanya kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk meniadakan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) terhadap sejumlah kendaraan akan dapat meningkatkan gairah pengunjung untuk membeli kendaraan baru di MOAS tahun ini.

"Di tahun lalu kita cukup sukses animo masyarakat cukup tinggi, rasanya kalau tidak diteruskan sayang dan ini terbuka untuk semua nasabah. Dalam hal ini pemerintah juga memberikan kebijakan untuk PPnBM 0 persen, dan kami yakin dengan adanya kebijakan ini akan berdampak baik juga kepada pameran yang kita jalankan selama 13 hari," kata dia

"Dengan adanya pameran MOAS ini, kita juga ingin turut menyempurnakan kebijakan yang sudah pemerintah keluarkan dan juga nantinya akan dapat meningkatkan perekonomian Indonesia," tambah dia.

Dibandingkan gelaran pertama di tahun 2020, acara kali ini disebut bakal lebih lengkap.

"Tentu saja kami merasa sangat bangga dengan hadirnya kembali gelaran flash sale MOAS dari tahun ke tahun. Kali ini kami membawa kembali perhelatan yang sama khusus untuk nasabah di area Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur dan sekitarnya dan dengan pilihan kendaraan yang lebih banyak, dari kendaraan bekas hingga baru," kata dia.

Baca juga: MUF salurkan paket bantuan COVID-19 dalam dua metode

PT MUF juga menghadirkan berbagai kemudahan angsuran bunga untuk mobil baru hingga 2,75 persen, bunga untuk mobil bekas hingga 6,75 persen, angsuran motor baru dari mulai 700 ribu-an dan angsuran motor bekas dengan potongan diskon angsuran hingga tiga kali.

Selain itu, hadiah langsung e-money senilai satu juta rupiah juga akan diberikan untuk 20 konsumen yang melakukan pengajuan pertama mobil baru dan mobil bekas, serta e-money senilai Rp250.000 untuk 20 pengajuan motor baru dan bekas.

"Pameran mobil dan motor online (MOAS) Jawa Tengah hadir dengan ragam penawaran menarik, seperti bunga yang menarik untuk mobil baru dan bekas, angsuran yang sangat ringan untuk motor baru dan bekas, serta fasilitas trade-in. Sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan impian serta untuk menyatakan tekad MUF dalam mendukung pergerakan perekonomian daerah di masa pandemi ini," tutur dia.

MOAS adalah inovasi digital yang telah sukses menarik perhatian para konsumen setia dari Mandiri Utama Finance kini hadir kembali untuk kedua kalinya menyasar konsumen khusus di daerah Jawa Tengah dan sekitarnya dan bisa diakses melalui laman moas.muf.co.id.

Baca juga: Mandiri Syariah & MUF perluas layanan pembiayaan otomotif syariah

Baca juga: MUF gunakan data kependudukan permudah pengajuan kredit otomotif

Baca juga: Mandiri Utama Finance layani pembiayaan kendaraan premium
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021