NCT Dream & Katy Perry akan meriahkan ulang tahun Lazada

NCT Dream & Katy Perry akan meriahkan ulang tahun Lazada

Katy Perry jadi salah satu penampil dalam Lazada Super Party (ANTARA/Lazada)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop NCT Dream dan penyanyi Katy Perry akan memeriahkan konser virtual yang jadi bagian perayaan sembilan tahun e-commerce Lazada. Mereka akan tampil serentak di enam negara di Kawasan Asia Tenggara pada 26 Maret 2021.

Konser Lazada Super Party ini akan dikemas dengan konsep shoppertainment dan akan berbagi panggung dengan berbagai selebriti papan atas dari Asia Tenggara. Pertunjukan ini akan menemani konsumen menghitung mundur ke acara Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan dimulai di tengah malam pada 27 Maret. Konsumen dapat menyaksikan di kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive atau di stasiun televisi SCTV, Indosiar dan RCTI.

Baca juga: Taeyong NCT luncurkan lagu karyanya di SoundCloud

Baca juga: NCT 127 siap luncurkan mini album bertema cinta bulan depan


"Saya senang bintang internasional ternama seperti Katy Perry dan NCT Dream, serta nama-nama terbesar di Asia Tenggara, bergabung dengan kami dalam perayaan tahun ini yang didedikasikan untuk menghormati individu dan komunitas yang telah berdiri kokoh dan tangguh selama setahun terakhir," kata Chief Executive Officer Lazada Group, Chun Li, dalam siaran resmi, Senin.

Ia mengatakan, Lazada Super Party di Indonesia kali ini mengusung tema “Barengan” dimana tahun ini Lazada turut merayakan semangat kebersamaan yang ada di tengah masyarakat di masa yang penuh tantangan. Meski situasi sedang tidak mudah, banyak individu maupun komunitas saling bahu-membahu membantu sesamanya, sehingga mendorong Lazada mendedikasikan perayaan ulang tahun kali ini untuk para pahlawan ini.

Berbagi semangat dan harapan kepada para penggemarnya di Asia Tenggara, penyanyi-penulis lagu internasional Katy Perry berkata, "Terima kasih telah mendukung dan mencintai saya selama ini. Saya sangat senang bisa segera bertemu dengan Anda di Lazada Super Party, dan berharap saya dapat menyebarkan sedikit cahaya, cinta dan kegembiraan dan membuat semua orang bernyanyi bersama saya, walaupun kita terpisah secara fisik.”

Tak hanya NCT Dream dan Katy Perry, ada berbagai penampil yang turut memeriahkan konser ini seperti Agnez Mo, Raisa dan 3 Diva dari Indonesia, Haqiem Rusli dan Ismail Izzani dari Malaysia, Mimiyuuuh dan Alden Richards dari Filipina, Jasmine Sokko dan Nathan Hartono dari Singapura, “Bella” Ranee Campen dan Da Endorphine dari Thailand, dan Ha Anh Tuan, Tran Thanh dan Den dari Vietnam.

Baca juga: Katy Perry bawakan "Firework" di pesta pelantikan Joe Biden

Baca juga: Katy Perry akan berkolaborasi bareng Pokemon

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom sambut kehadiran Daisy Dove
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021