Lip cream sudah menjadi produk favorit masa kini dan sangat penting untuk menunjang penampilan sehari-hari
Jakarta (ANTARA) - Selain rajin minum air putih agar tubuh terhidrasi dan bibir pun tidak kering, Anda bisa mencoba produk kosmetik yang dapat membuat bibir tetap lembap dan tidak kering.

Make Over meluncurkan lip cream Hydrastay Smooth Lip Whip yang khusus diformulasikan untuk kulit kering, mengandung formula Deep Hydrating Actives sehingga dapat menciptakan tampilan bibir matte namun bibir tetap terhidrasi.

Baca juga: 5 fakta menarik tentang lip balm

Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip memiliki tekstur velvet cloud yang memberikan tampilan smooth dan matte, termasuk pada bibir yang pecah-pecah. Lip cream yang ringan di bibir dan lembut saat diaplikasikan ini memiliki pigmentasi warna Intense Colorstorm Pigments dengan 12 pilihan warna warm muted yang cocok untuk berbagai warna kulit perempuan Indonesia.

Lip cream sudah menjadi produk favorit masa kini dan sangat penting untuk menunjang penampilan sehari-hari, dan kami melihat adanya kebutuhan khusus untuk pengguna lip cream yang memiliki bibir kering," kata Group Head Make Over Cosmetics and Innovation Stephanie Lie dalam siaran resmi, Sabtu.

Baca juga: Lipstik konsep hibrida yang menempel bagai "lip tint"

"Oleh karena itu, Make Over menghadirkan Hydrastay Smooth Lip Whip yang dirancang khusus untuk wanita yang memiliki bibir kering, sehingga bibir pun mendapatkan hidrasi yang baik, nyaman dan tampil smooth dan sehat.”

Stephanie mengatakan, bibir merupakan unsur penting dari tampilan wajah dan produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pemilik bibir kering untuk dapat menggunakan lip cream dengan hasil akhir matte dengan nyaman.

Baca juga: Cara agar bibir tak kering saat berpuasa

Baca juga: Tips sembuhkan bibir pecah-pecah

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021