Ramos ajak Messi tinggal di rumahnya jika gabung Madrid

Ramos ajak Messi tinggal di rumahnya jika gabung Madrid

Bek Real Madrid Sergio Ramos (kiri) saat berduel dengan pemain Barcelona Lionel Messi dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 1 Maret 2020. (AFP/OSCAR DEL POZO).

Jakarta (ANTARA) - Bek Real Madrid Sergio Ramos menyatakan jika bintang Barcelona Lionel Messi memutuskan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung ke Bernabeu manakala kontraknya berakhir tahun ini, maka Messi bisa tinggal bersama keluarga Ramos selagi mencari rumah baru di Madrid.

"Tentu saja, 100 persen," kata Ramos dalam acara layanan streaming live video Twitch, "Charlando Tranquilamente", ketika ditanya apakah dia senang seandainya Messi berpaling kepada Real.

"Dia bisa tinggal di rumah saya selama pekan pertama atau seterusnya. Dia bisa menemukan pijakannya dan nyaman, saya lebih dari senang untuk melakukan hal itu," sambung Ramos seperti dilaporkan ESPN dalam lamannya.

Baca juga: Koeman berharap tim muda Barcelona yakinkan Messi untuk bertahan
Baca juga: Joan Laporta: Messi akan pergi bila saya gagal jadi presiden Barca


"Penggemar Madrid harus menanggung tahun-tahun terbaik Leo (ketika bersama tim lain atau Barcelona), jadi tidak menghadapi dia setiap pekan itu akan menyenangkan dan memiliki dia bersama kami sudah barang tentu akan membantu kami menang dan lebih sering sukses. Bodoh jika menyebut tak akan berhasil."

Kontrak Ramos sendiri bersama Real akan habis musim panas tahun ini namun dia menandaskan seandainya dia harus meninggalkan Madrid maka dia tidak akan tergoda bergabung bersama Barcelona.

"Sama sekali mustahil! Saya suka (presiden baru Barca Joan) Laporta, saya sudah bertemu dengan dia dan saya menyukai dia," aku Ramos.

"Itu sama dengan tidak melihat Xavi, (Carles) Puyol atau bahkan Messi dikontrak Madrid; itu berlaku sama juga dan ada di antara kami yang tidak akan pernah bermain untuk Barca. Ada hal yang tak bisa dibeli oleh uang."

Baca juga: Javier Tebas: Liga Spanyol sudah siap bila ditinggal Lionel Messi
Baca juga: Gol dan assist Messi menangkan Barcelona di Sevilla
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021