LKBN ANTARA memberi bantuan sosial kemasyarakatan, dalam rangkaian program bina lingkungan perusahaan
Indramayu (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA memberikan bantuan sosial kepada pihak Pondok Pesantren Laa Tahzan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang diharapkan bisa membantu kegiatan para santri di tengah pandemi COVID-19.

"Kami dari LKBN ANTARA memberi bantuan sosial kemasyarakatan, dalam rangkaian program bina lingkungan perusahaan," kata Asmen Kemitraan dan PKBL LKBN ANTARA Fadly Ilhamy di Indramayu, Jumat.

Bantuan dari LKBN ANTARA itu diharapkan bisa membantu para santri yang berada di Ponpes Laa Tahzan di Desa Wenguk, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.
Baca juga: LKBN ANTARA berikan bantuan pembangunan MCK di Indramayu
Baca juga: LKBN ANTARA bangun pojok baca di Pulau Lengkang


Apalagi lanjut Fadly, saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19, sehingga bantuan sekecil apa pun diharapkan ada manfaat bagi mereka.

"Program ini juga diharapkan bisa meningkatkan kualitas pendidikan dan kelancaran kegiatan para santri di tengah kondisi pandemi COVID-19," katanya.

Sementara Pengasuh Pesantren Laa Tahzan Indramayu Rosim M Nur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan LKBN ANTARA kepada para santri, dan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin.

Dia menuturkan di Ponpes Laa Tahzan ini, terdapat 40 santri yang mukim, sedangkan sisanya masih warga sekitar, totalnya ada sekitar 150 santri lebih.

"Sekolah di sini gratis, jadi dengan adanya bantuan ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan akan kami manfaatkan sebaiknya," kata Rosim.
Baca juga: Perum LKBN ANTARA sediakan "Pojok Baca" di kaki Gunung Rinjani

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2021