Jakarta (ANTARA) - Edinson Cavani sepertinya bakal kembali memperkuat Manchester United dalam lawatan ke kandang Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis dini hari esok.

Setelah Cavani menyelesaikan latihan Selasa tanpa cedera, manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap sang striker siap diturunkan kembali setelah absen dalam empat pertandingan.

Baca juga: David De Gea: Manchester harus berbuat lebih banyak bila ingin juara

"Kami menjalani sesi latihan pagi ini, tentu saja ada yang mencerahkan dan kami kelihatan baik-baik saja," kata Solskjaer pada konferensi pers, Selasa, seperti dilaporkan ESPN dalam lamannya.

"Ada sejumlah keraguan dan kami harus memberikan waktu sebanyak mungkin kepada mereka. Edinson sudah berlatih, itu bagus. Mari berharap tak ada reaksi apa-apa."

Namun demikian Solskjaer tetap tak bisa diperkuat oleh Paul Pogba yang masih dibalut cedera paha. Dia sudah absen hampir satu bulan tetapi sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

"Paul masih belum siap," kata Solskjaer.

Baca juga: Ancelotti yakin Everton di posisi tepat untuk bidik empat besar

United akan bertanding melawan Palace dengan bekal 15 poin di bawah pemimpin klasemen liga Manchester City jika pasukan Pep Guardiola mengalahkan Wolves di Stadion Etihad, Rabu dini hari WIB ini.

Tim asuhan Solskjaer hanya menang dua kali dalam pertandingan liga selama Februari. Tetapi dia menolak anggapan adanya tekanan karena harus berlomba menjadi juara telah mempengaruhi mental pemain-pemainnya.

"Kami menikmati berada sedekat mungkin ke puncak klasemen. Ini soal kualitas lawan, kualitas taktik, tuntutan musim ini...Tekanan? Tidak ada," pungkas Solskjaer.

Baca juga: Gareth Bale tegaskan dirinya bahagia sejak kembali ke Tottenham
Baca juga: Liverpool akhirnya menang lagi setelah tundukkan juru kunci Sheffield

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2021