Kriminal kemarin, dari Millen Cyrus hingga Jennifer Jill

Kriminal kemarin, dari Millen Cyrus hingga Jennifer Jill

Selebgram Millen Cyrus (tengah) jalani tes urine saat terjaring razia protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari (28/2/2021). ANTARA/Fianda Rassat

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita kriminal yang terjadi pada Minggu (28/2) sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali aktivitas Anda, Senin pagi ini.

Positif narkoba, Millen Cyrus diamankan Polda Metro Jaya

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan pemilik akun dengan cukup banyak pengikut pada media sosial Instagram (selebgram) Millen Cyrus pada Minggu dini hari lantaran hasil tes urinenya positif mengandung narkoba.

Millen diamankan saat petugas Polda Metro Jaya melakukan tes urine dan tes usap antigen saat razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.

Millen Cyrus terjaring razia prokes Polda Metro Jaya

Pemilik akun dengan cukup banyak pengikut pada media sosial Instagram (selebgram) Millen Cyrus terjaring razia protokol kesehatan (prokes) yang dilaksanakan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.

Pantauan Antara di lokasi 00.15 WIB, selebgram Millen Cyrus adalah salah satu pengunjung Bar Brotherhood Gunawarman yang dirazia oleh petugas Polda Metro Jaya.

Jennifer Jill direhabilitasi di BNN Lido

Selebritas Jennifer Jill kini menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Lido, Jawa Barat, usai mengajukan asesmen atas kasus narkotika yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan istri Ajun Perwira tersebut telah mendapatkan rekomendasi dari BNN.

Pewarta : Fianda Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021