Jakarta (ANTARA) - Grup komika Majelis Lucu Indonesia (MLI) akan kembali menggelar acara "Naked Comedy Show" pada 27 Februari 2021 di CGV Grand Indonesia.

Melalui keterangan pers yang diterima ANTARA pada Kamis, sejumlah line-up komika MLI seperti Coki Pardede, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, dan Priska Segu siap menghibur para penonton di Jakarta dengan gaya humor khas mereka masing-masing.

"Naked Comedy Show" akan berlangsung di auditorium terbesar CGV, dan dipandu oleh Adriano Qalby.

Baca juga: Aci Resti siapkan pertunjukan delapan komika perempuan, siapa saja?

Baca juga: Babe Cabiita belajar main drama di "Get Up Stand Up"


Tiket untuk acara "Naked Comedy Show" MLI sudah bisa dibeli melalui layanan penjualan tiket daring Loket.com. Tiket untuk kategori "Jelata" sendiri sudah habis terjual (sold out), sementara kategori "Ultimate" masih bisa didapatkan dengan harga Rp220 ribu.

Registrasi untuk acara ini dimulai pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, ini adalah kali kedua CGV menjadi tuan rumah acara MLI di tahun ini setelah acara comedy bertajuk "KULONUWUN" di CGV Hartono Mall Yogyakarta pada awal Februari.

Acara Stand-Up Comedy di CGV adalah bagian dari program “Bioskop Sultan” yang menyediakan venue yang menarik tidak hanya sebagai tempat pemutaran film, tapi juga pementasan ragam seni budaya dari mulai musik, seni pertunjukan, permainan, olahraga, dan lainnya.

Program ini juga cocok untuk acara privat lainnya seperti acara perayaan di keluarga, acara kantor, product launching, dan private party, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan aturan kapasitas yang berlaku sesuai panduan Kementrian Kesehatan dan Pemerintah setempat.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono hadirkan pertunjukan komedi secara virtual

Baca juga: Pandji Pragiwaksono janjikan Jicomfest kocok perut penonton

Baca juga: Ernest Prakasa pertimbangkan berhenti jadi aktor

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021