Glamhive umumkan Digital Winter Style and Beauty Summit

Glamhive umumkan Digital Winter Style and Beauty Summit

Digital Winter Style and Beauty Summit Glamhive akan bersama-sama membawa pemimpin fashion dan kecantikan papan atas. ANTARA/Business Wire.

Konferensi ini akan mempertemukan para pemimpin dalam industri gaya dan kecantikan untuk berbicara tentang fashion, kecantikan, dan kewirausahaan.

Seattle & Los Angeles (Antara/Business Wire)- Glamhive umumkan konferensi online ke-empatnya yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Februari 2021. Digital Winter Style and Beauty Summit Glamhive akan bersama-sama membawa pemimpin fashion dan kecantikan papan atas, dari stylist Kristen Bell hingga pendiri miliaran dolar yang menjadi investor wanita, Cindy Eckert. Para pemimpin inovatif akan membahas fashion, kecantikan, kewirausahaan, dan masih banyak lagi. Stephanie Sprangers dan Nicole Chavez akan menjadi co-host acara tersebut.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210224005275/en/

"Saya senang menjadi bagian dari pertemuan gaya & kecantikan Glamhive, terutama selama waktu yang menantang ini. Pertemuan tersebut telah membawa rasa kebersamaan, yang kurang dalam dunia bakat kreatif, ditambah saya telah membuat beberapa hubungan yang luar biasa dengan artis lain di sepanjang jalan," kata stylist selebriti Nicole Chavez. Nicole merupakan salah satu stylist yang paling banyak diminati saat ini. Kliennya berkisar dari daftar bintang A Kristen Bell, Rachel Bilson, Jessica Simpson, Ellie Bamber, Scarlett Johansson, Catherine Zeta-Jones, dan masih banyak lagi. Karyanya telah ditampilkan di banyak publikasi, termasuk W, InStyle, dan Harper's Bazaar.

"Visi Glamhive adalah memberikan manfaat bekerja dengan stylist pribadi yang tersedia untuk semua orang, di mana saja, dan acara digital kami merupakan ekstensi yang luar biasa dari itu. Hal yang bisa kita ambil dari tahun lalu adalah memungkinkan kami untuk mengubah gaya kami ke digital , sehingga memungkinkan semua orang, di mana pun untuk bertemu dan belajar dari yang terbaik dalam bisnis ini," kata Pendiri dan CEO Glamhive Stephanie Sprangers. Sprangers adalah Pendiri dan Kepala Staf Eksekutif Glamhive, layanan penataan gaya pribadi online yang menghadirkan stylist pribadi ahli dan penata rias yang direkrut langsung dari Hollywood serta Instagram kepada semua orang. Glamhive telah mengembangkan perangkat lunak berpemilik yang memungkinkan stylist membawa klien melalui pengalaman penataan gaya yang 100% online, memungkinkan orang untuk bekerja dengan stylist di mana pun di dunia.

Acara dengan tiket sepanjang hari ini akan menghadirkan lebih dari 60 pembicara. Di bawah ini adalah pratinjau dari beberapa topik yang akan dibahas oleh jajaran pembicara all-star ini.

POTRET TOPIK:

Hal yang bisa kita ambil dari acara tersebut, akan terdiri dari 22 segmen di dua trek. Sebuah potret:

Style Karpet Merah: Menciptakan Momen Gaya Ikonik
Tren 2021: Style Pasca Pandemi
Memenangkan Style Game: Vintage is Your Secret Weapon
The Stylists Playbook: Cara Mendapatkan Style Terbaik dalam Hidup Anda
Beauty Boss Babe: Wawancara dengan Jamie Kern Lima
Panduan Utama untuk Rambut "Mudah"
Ayo Bersosialisasi: Tren Kecantikan Instagram dan TikTok Terbaik
Astrologi Fashion: Dengan Susan Miller
More Than Meets the Eye: Apa yang Pakaian Anda Katakan Tentang Anda
ROI Style: Cara Berpakaian Baik Membayar
Bagaimana Saya Membangun Ini: Nasihat Baik dari Wanita yang Berhasil ke Puncak

PEMBICARA:

Pembicara termasuk stylist selebriti, penata rias, pembuat gambar yang bekerja dengan nama-nama terbesar di Hollywood dan sekitarnya meliputi:

Angelina Jolie, Serena Williams, Mandy Moore, Sarah Jessica Parker, Kristen Bell, Khloe Kardashian, Robert Downey Jr., Keanu Reeves, Sharon Stone, Serena Williams, Miranda Lambert, Julianne Moore, dan banyak lagi.

STYLIST SELEBRITI:

Nicole Chavez, Jill + Jordan, Jeanne Yang, Jennifer Rade, Tara Swennen, Janelle Miller, Lindsey Dupuis, Tiffany Gifford, Kesha McLoud, dan Sonia Young.

ARTIS MAKEUP SELEBRITI + PENATA RAMBUT:

Tommy Buckett, Todd Harris, Diana Madison, Danny Moon, AJ Crimson, dan Helen Reavey.

PENGUSAHA, DESAINER, DAN PEMIMPIN BISNIS:

Claire Sulmers (Fashion Bomb Daily), Hillary Kerr (WhoWhatWear), Tara Rudes Dann (L'Agence), Steven Dann (Desainer), Cindy Eckert (The Pink Ceiling Fund), Helen Ravey (Act + Acre), Cassandra Cadwell (Violet Abu-abu), Michelle Waugh (Desainer), Clarissa Egana (Port De Bras), Amy Rosoff Davis (Pelatih Selebritas), Jamie Kern Lima (Kosmetik IT).

MODERATOR:

Brian Underwood (O Magazine), Brooke Jaffe (Penske Media), Pandora Amoratis (Daily Mail), Andrea Lavanthal (PEOPLE), Robin Nazzaro (O Magazine), Alexis Bennett (Vogue) dan Kibwe Chase-Marshall (The Kelly Initiative).

Tiket ke konferensi adalah 149 dolar AS untuk tiket sepanjang hari. Sponsor presentasi Glamhive Digital Winter Style and Beauty Summit adalah Mary Kay Inc. dan Mary Kay Global Design Studio.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.glamhive.com/upcoming.

Tentang Glamhive

Glamhive didirikan oleh pengusaha Stephanie Sprangers pada tahun 2017 dengan visi untuk mendemokrasikan gaya pribadi dan premis bahwa kepercayaan yang datang dengan kemewahan tidak boleh eksklusif bagi orang kaya dan orang terkenal.

Pengalaman penataan online menawarkan siapa pun dengan akses koneksi Wi-Fi ke penata gaya yang akan memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka. Untuk stylist, ini merupakan platform ujung ke ujung yang mulus untuk membantu mereka mengembangkan jaringan dan bisnis mereka, 100 persen secara virtual.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210224005275/en/

Kontak
Stephanie Sprangers, Pendiri + CEO, Glamhive
+1.206.851.0446

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021