Artis Jennifer Jill positif gunakan sabu dari pemeriksaan rambut

Artis Jennifer Jill positif gunakan sabu dari pemeriksaan rambut

Kanit 1 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora di Jakarta, Rabu (24/2/2021). ANTARA/Devi Nindy/pri.

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan selebritas Jennifer Jill positif menggunakan narkotika jenis sabu dari pemeriksaan rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

“Hasil sudah kami peroleh di mana hasil spesimen rambut tersebut adalah benar terbukti mengandung metafetamin dari spesimen rambut saudari JJ,” ujar Kanit 1 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Arif Oktora di Jakarta, Rabu.

Arif mengatakan hasil dari spesimen rambut menunjukkan Jennifer Jill mengkonsumsi sabu dalam rentang waktu satu hingga tiga bulan terakhir.

Dengan adanya temuan hasil spesimen rambut yang menunjukkan positif menggunakan narkoba, kata Arif, pihaknya akan melengkapi keterangan yang sudah didapatkan dari keterangan Jennifer Jill.

“Memang ada perbedaan, dan spesimen rambut ini akan dicocokkan dengan keterangan yang ada nanti,” ujar Arif.

Adapun karena perbedaan keterangan dan hasil spesimen tersebut, pihaknya akan menggali keterangan lebih banyak melalui pemeriksaan lanjutan.

Tidak menutup kemungkinan suaminya, Ajun Perwira akan diperiksa terkait narkotika milik istrinya.

Sebelumnya, Jennifer Jill ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (16/2) malam di rumahnya kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara dengan barang bukti narkotika golongan I.

Selain Jennifer, suaminya, Ajun Perwira dan anaknya berinisial PO turut digiring dan diperiksa sebagai saksi. Namun hasil pemeriksaan kandungan narkotika dari urine Jennifer Jill, menunjukkan hasil negatif.

Baca juga: Polisi kejar dua orang pemasok sabu Jennifer Jill
Baca juga: Polisi temukan dua klip sabu 0,39 gram di lemari Jennifer Jill
Baca juga: Jennifer Jill jalani pemeriksaan narkotika lewat rambut
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021