Pembatalan perjalanan kereta api akibat banjir

  • Senin, 22 Februari 2021 13:45 WIB

Calon penumpang melakukan pembatalan perjalanan kereta api di Stasiun Pasar Senen di Jakarta, Senin (22/2/2021). PT KAI Daop 1 Jakarta membatalkan perjalanan Kereta Api Jarak Jauh pada keberangkatan Stasiun Gambir sebanyak delapan kereta api dan pada Stasiun Pasar Senen tujuh kereta api akibat perawatan pada sejumlah lintasan rel kereta api yang terendam banjir. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Sejumlah calon penumpang melakukan pembatalan perjalanan kereta api di Stasiun Pasar Senen di Jakarta, Senin (22/2/2021). PT KAI Daop 1 Jakarta membatalkan perjalanan Kereta Api Jarak Jauh pada keberangkatan Stasiun Gambir sebanyak delapan kereta api dan pada Stasiun Pasar Senen tujuh kereta api akibat perawatan pada sejumlah lintasan rel kereta api yang terendam banjir. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Sejumlah calon penumpang duduk di ruang tunggu Stasiun Pasar Senen di Jakarta, Senin (22/2/2021). PT KAI Daop 1 Jakarta membatalkan perjalanan Kereta Api Jarak Jauh pada keberangkatan Stasiun Gambir sebanyak delapan kereta api dan pada Stasiun Pasar Senen tujuh kereta api akibat perawatan pada sejumlah lintasan rel kereta api yang terendam banjir. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait