Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Minggu (21/2) mulai dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek kembali normal pasca banjir hingga KKP perkenalkan sistem teknologi budi daya ikan dalam ember.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Banjir surut, Jasa Marga: Tol Japek KM 19 arah Jakarta kembali normal

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyampaikan kondisi terkini Tol Jakarta-Cikampek (Japek) khususnya di KM 19 telah kembali beroperasi normal setelah genangan air di lokasi tersebut surut.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Banjir Bekasi, Menteri PUPR siapkan langkah darurat dan jangka panjang

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyiapkan langkah penanganan darurat dan jangka panjang terkait banjir yang melanda Kota Bekasi.

Berita selengkapnya klik di sini

3. KAI batalkan semua perjalanan kereta dari Gambir-Pasar Senen hari ini

PT KAI Daop 1 Jakarta melakukan pembatalan perjalanan Kereta Api (KA) untuk keseluruhan jadwal keberangkatan Minggu 21 Februari 2021 untuk keberangkatan daro Stasiun Gambir dan Pasar Senen karena jalur rel tergenang banjir.

Berita selengkapnya klik di sini

4. 49 aturan UU Cipta Kerja diharapkan segera berdampak pulihkan ekonomi

Kementerian Sekretariat Negara berharap dengan terbitnya 49 peraturan turunan untuk pelaksanaan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja, maka dapat segera berdampak terhadap pemulihan perekonomian sekaligus menjadi momentum kebangkitan bangsa.

Berita selengkapnya klik di sini

5. KKP perkenalkan sistem teknologi budi daya ikan dalam ember

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memperkenalkan dan mendorong penerapan teknologi budi daya ikan dalam ember atau yang biasa disebut "budikdamber" sebagai salah satu jawaban guna memenuhi pangan rumah tangga.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021