Paskhas TNI AU Lanud El Tari berlatih terjun payung

  • Jumat, 19 Februari 2021 13:12 WIB

Sejumlah penerjun dari Korps Pasukan Khas TNI AU menjalani latihan terjun payung di Lanud El Tari Kupang, NTT, Jumat (19/2/2021). Latihan terjun payung yang diikuti 24 personel Korps Paskhas itu bertujuan untuk menyakinkan bahwa pihaknya siap untuk mengamankan wilayah NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/wsj.

Sejumlah personel Korps Pasukan Khas TNI AU masuk ke dalam pesawat hercules ketika menjalani latihan terjun payung di Lanud El Tari Kupang, NTT, Jumat (19/2/2021). Latihan terjun payung yang diikuti 24 personel Korps Paskhas itu bertujuan untuk menyakinkan bahwa pihaknya siap untuk mengamankan wilayah NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/wsj.

Seorang pelatih memeriksa kelengkapan dan kesiapan personel Korps Pasukan Khas TNI AU yang akan menjalani latihan terjun payung di Lanud El Tari Kupang, NTT, Jumat (19/2/2021). Latihan terjun payung yang diikuti 24 personel Korps Paskhas itu bertujuan untuk menyakinkan bahwa pihaknya siap untuk mengamankan wilayah NTT yang berbatasan dengan Timor Leste dan Australia. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait