Jennifer Jill jalani pemeriksaan narkotika lewat rambut

Jennifer Jill jalani pemeriksaan narkotika lewat rambut

Selebrita Jennifer Jill menjalani pemeriksaan kandungan narkotika melalui rambut di Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri Sentul, Jawa Barat, Kamis (18/2/2021). ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat/pri.

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Jennifer Jill tengah menjalani pemeriksaan narkotika lewat rambut oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis sore.

"Pukul 13.00 WIB kita telah membawa JJ ke Puslabfor untuk diperiksa cek rambut, untuk diketahui dia menggunakan narkoba atau tidak," ujar Kasubnit Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ipda Satria, di Jakarta, Kamis.

Istri Ajun Perwira tersebut diboyong ke pusat laboratorium forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat untuk mengetahui berapa lamanya dia menggunakan narkotika.

Setelah menjalani pemeriksaan rambut, Jennifer Jill akan diperiksa penyidik atas kepemilikan narkotika jenis sabu yang terdapat di rumahnya.

"Dibawa ke kantor untuk pemeriksaan kembali," kata dia.

Sebelumnya, Jennifer Jill ditangkap pada Selasa (16/2) malam dan dilakukan penggeledahan di rumahnya kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara.

Polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan I.

Selain Jennifer, suaminya, Ajun Perwira dan anaknya berinisial PO turut digiring dan diperiksa sebagai saksi.

Namun hasil pemeriksaan kandungan narkotika dari urine Jennifer Jill, menunjukkan hasil negatif.

Baca juga: Selebritas Jennifer Jill jadi tersangka penyalahguna narkoba
Baca juga: Selebritas Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan sabu


 
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021