Netflix akan tayangkan serial animasi "DOTA: Dragon's Blood"

Netflix akan tayangkan serial animasi

Netflix akan rilis serial animasi "DOTA: Dragon's Blood". ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Netflix akan menayangkan serial animasi berjudul "DOTA: Dragon's Blood" secara global pada 25 Maret 2021.

Serial animasi ini diangkat dari franchise video game populer "DOTA 2". Rencananya serial animasi ini akan memiliki delapan episode.

“Para penggemar akan menyukai bagaimana kami menggambarkan dunia 'DOTA 2' dan membentuk sebuah cerita yang epik dan emosional mengenai beberapa karakter favorit mereka,” ujar showrunner dan produser eksekutif, Ashley Edward Miller, dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Netflix umumkan "Lupin" bagian kedua

"DOTA: Dragon’s Blood" bercerita mengenai Davion, seorang ksatria naga ternama yang mengabdikan dirinya untuk memusnahkan The Scourge dari muka bumi.

Setelah bertemu dengan ras kuno Eldwurm yang kuat, serta Putri Mirana yang memiliki misi rahasianya sendiri, Davion menjadi terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Penggarapan serial anime fantasi ini juga menggandeng studio animasi MIR yang ternama ("The Legend of Korra" dan Netflix's "Voltron: Legendary Defender"), dengan Ryu Ki Hyun yang menjabat sebagai produser eksekutif bersama Ashley Edward Miller.

"Animasi sinematik, akting, dan musiknya begitu memukau dan saya berterima kasih kepada Valve karena sudah bisa mendukung ambisi kreatif kami," ujar Ashley Edward Miller.

Baca juga: ONE Esports datangkan tim top dunia untuk berlaga di Indonesia
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021