Jakarta (ANTARA) - Solois wanita Sivia Azizah merilis lagu baru berjudul "Are You My Valentine?" yang diluncurkan bertepatan dengan Hari Kasih Sayang pada 14 Februari 2021.

Dalam keterangan resminya, Senin, lagu cinta ini bukan hanya tentang kasih sayang ahtar sepasang kekasih saja.

Sivia juga ingin menyampaikan bahwa mencintai diri sendiri adalah proses penting yang harus dijalani, sehingga nanti kita semua akan bisa membuka diri untuk mencintai orang lain.

Baca juga: Sivia Azizah koleksi "sneakers"

Melalui pendewasaan diri, Sivia Azizah kini lebih mencintai diri sendiri dan siap membuka dirinya untuk berbagi cinta yang ia tunjukkan melalui lagu ini.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Sivia Azizah dan dibantu oleh Iwan Popo sebagai produser yang menjahit nada-nada semakin indah.

Lagu ini adalah lagu cinta, lagu penuh harapan agar semua orang yang sedang membutuhkan keberanian kembali merasakan cinta lagi.

Setelah merilis album penuh perdananya “Love Spells” dan menutup tahun 2020 dengan pertunjukan virtual, Sivia tampaknya tidak butuh waktu lama untuk kembali merilis karya baru.

Bagaikan sebuah proses pendewasaan, karya musik yang akan Sivua rilis juga menjadi sebuah langkah pembuktian perkembangan dirinya dalam bereksplorasi di musik.

Baca juga: Sivia Azizah akan rilis album "Love Spell Live Version"

Baca juga: Sivia Azizah libatkan keluarga di video musik "Love Spells"

Baca juga: Album solo "Love Spells", pendewasaan diri Sivia Azizah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021