Keluarga kerajaan Inggris bahagia atas kehamilan Meghan Markle

Keluarga kerajaan Inggris bahagia atas kehamilan Meghan Markle

FILE PHOTO: Britain's Queen Elizabeth, Prince Harry and Meghan, the Duchess of Sussex, pose for a picture at in London, Britain June 26, 2018. John Stillwell/Pool via Reuters/File Photo (REUTERS/POOL New)

Jakarta (ANTARA) - Ratu Elizabeth dan seluruh keluarga kerajaan Inggris bahagia atas kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle menantikan kehadiran anak kedua mereka, kata juru bicara Istana Buckingham, Minggu waktu setempat.

Juru bicara itu mengatakan ratu dan suaminya, Pangeran Philip, serta Pangeran Charles, ayah Harry, beserta seluruh anggota keluarga merasa "bahagia" dan berharap pasangan itu selalu sehat, seperti dikutip dari Reuters.

Juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan bahwa pasangan tersebut menanti kehadiran anak kedua.

Baca juga: "Cinta selalu menang", kata Harry dan Meghan di podcast perdana

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," ujar juru bicara Pangeran Harry dan Meghan.

Pengumuman itu ditemani dengan foto hitam putih yang memperlihatkan Meghan yang perutnya sudah membesar, berbaring di rumput, satu tangan di atas perutnya, dan kepalanya berada di atas kaki sang suami. Foto itu diambil oleh fotografer Misan Harriman, kawan lama pasangan tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan menyambut anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada Mei 2019.

Beberapa bulan yang lalu, Meghan sempat mengatakan telah mengalami keguguran pada musim panas.

"Saya tahu itu, saat saya menggenggam anak pertama saya, saya sadar telah kehilangan anak kedua," tulis Markle dalam esai tersebut.

Mereka menikah pada 2018, lalu mundur dari tugas kerajaan menyusul adanya ketidaksepahaman dengan anggota keluarga lain serta perhatian media yang berlebihan.

Hubungan Harry-Meghan dengan media Inggris memburuk dan mereka mengajukan gugatan terhadap beberapa surat kabar. Pekan lalu, Meghan memenangi kasus privasi melawan Associated Newspapers setelah Mail on Sunday mencetak penggalan surat yang ia tulis untuk ayahnya pada Agustus 2018.

Baca juga: Pengeran Harry dan Meghan Markle menanti anak kedua
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021