35 tahun berlalu, album Janet Jackson kembali masuk charts

35 tahun berlalu, album Janet Jackson kembali masuk charts

Janet Jackson menghadiri upacara pelantikan Rock and Roll Hall of Fame 2019 di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Jumat (29/3/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Eduardo Munoz/cfo .

Jakarta (ANTARA) - Janet Jackson berbagi video di Twitter, Sabtu, di mana dia mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tuhan dan penggemar setelah album "Control" menduduki peringkat satu tangga lagu setelah 35 tahun lalu dirilis.

"Saya saat itu sedang di rumah sendirian dan mulai menangis. Saya menangis karena saya sangat bersyukur atas berkat Tuhan, semua yang Dia berikan kepadaku," katanya, dikutip dari USA Today.

Baca juga: Justin Timberlake minta maaf, kata Janet Jackson soal insiden busana

Pada 4 Februari, album "Control" dari Janet Jackson tepat berusia 35 tahun. Itu adalah album ketiga Janet yang berisi lagu-lagu seperti "What Have You Done for Me Lately". Setelah perayaannya, album itu menempati peringkat pertama di tangga Top 40 US Pop Album dari Apple.

Setelah dirilis, "Control" bertenggar 91 pekan di tangga album R&B dan hip-hop Billboard, dan jadi nomor satu pada 19 April 1986.

"Saya ingin berterimakasih kepada kalian semua yang membuat Control jadi nomor satu lagi setelah 35 tahun," katanya dalam video. "Saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi. Saya sangat menghargai kalian, saya sangat menyayangi kalian."

Ucapan terima kasihnya muncul sehari setelah Justin Timberlake meminta maaf atas responsnya mengenai insiden Super Bowl 2004 di mana dia merobek busana Janet sehingga payudaranya terlihat. Insiden itu berdampak buruk terhadap karier Janet Jackson.

Baca juga: Justin Timberlake minta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson

Baca juga: Justin Timberlake dan Jessica Biel sambut kelahiran anak kedua

Baca juga: Justin Timberlake diserang orang iseng di Paris
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021