Justin Timberlake minta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson

Justin Timberlake minta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson

Justin Timberlake (Foto Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Justin Timberlake mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka kepada mantan kekasihnya Britney Spears dan penyanyi Janet Jackson karena telah mengecewakan mereka dulu.

Lewat akun Instagram, Justin mengeluarkan pernyataan tersebut setelah mendapat kritikan pekan ini atas wawancara dua dekade lalu mengenai kehidupan seks bersama Britney Spears ketika mereka berada di puncak karier.

Reaksi itu muncul menyusul penayangan dokumenter televisi tentang jatuh bangun kehidupan Britney Spears, termasuk saat dia dipermalukan di media ketika hubungannya dengan Justin Timberlake berakhir pada 2002.

Timberlake juga selama beberapa tahun dituduh gagal bertanggungjawab atas insiden busana pada pertunjukan Super Bowl 2004 ketika Justin merobek baju Janet, membuat payudaranya terlihat.

Baca juga: Justin Timberlake dituduh main serong, istri keluarkan pembelaan

"Saya secara khusus ingin meminta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson, karena saya peduli dan menghormati perempuan-perempuan ini dan saya tahu saya telah mengecewakan mereka," tulis Timberlake di Instagram, dikutip dari Reuters.

Penyanyi yang menikah dengan aktris Jessica Biel mengatakan dia meminta maaf karena telah bicara sembarangan, atau bungkam, atas hal yang benar di masa lalu.

"Saya mengerti bahwa saya gagal saat ini dan di banyak momen lainnya serta diuntungkan dari sistem yang memaafkan misogini dan rasisme," katanya.

Justin Timberlake dan Britney Spears berkencan selama tiga tahun sebelum tiba-tiba berpisah pada 2002. Keperawanan Britney saat itu dipertanyakan ketika Justin mengatakan mereka sudah tidur bersama dan dia menulis lagu "Cry Me a River" yang menyiratkan Britney berselingkuh.

Dalam permintaan maaf itu, Justin Timberlake mengatakan industri hiburan memberi jalan kesuksesan untuk pria berkulit putih. Atas sikapnya yang abai, dia tidak menyadari hal yang salah telah terjadi.

Baca juga: Justin Timberlake isyaratkan rilis album baru

Baca juga: Justin Timberlake dan Jessica Biel sambut kelahiran anak kedua

Baca juga: Justin Timberlake dan Jessica Biel asingkan diri di pegunungan
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021