ITZY rayakan hari jadi grup yang kedua tahun

ITZY rayakan hari jadi grup yang kedua tahun

ITZY. (Twitter/itzyofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop ITZY membagikan pesan untuk penggemar mereka saat mereka merayakan ulang tahun debut kedua mereka.

Grup JYP Entertainment yang beranggotakan lima orang ini memulai debutnya pada 12 Februari 2019 dengan lagu "DALLA DALLA", dan mereka baru-baru ini comeback pada bulan Agustus dengan "NOT SHY".

Pada hari jadi mereka tahun ini, para anggota melalui Instagram mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar mereka MIDZY.

"Kami berlima sudah bersama selama tiga tahun, dan sudah dua tahun sebagai ITZY! Rasanya meskipun ini sangat singkat, kami telah melakukan banyak hal bersama, jadi mungkin itulah mengapa baik anggota dan MIDZY merasa sangat, sangat berharga bagi saya sekarang," kata salah satu personel ITZY, Ryujin, melalui unggahannya di Instagram, Sabtu.

"Terima kasih telah menjadi seperti itu untuk saya dan mari tetap menjadi orang yang berharga bagi satu sama lain untuk waktu yang sangat lama," imbuhnya.

Baca juga: ITZY siapkan album baru "IT'z ME"

Pesan lain yang dibagikan dengan foto yang diambil oleh Yuna tentang dirinya dan grup. Personel termuda ITZY itu mengatakan ia merasa ITZY dan MIDZY merupakan hal yang paling berharga untuknya.

Anggota termuda lainnya, Chaeryeong, juga membagikan banyak foto yang dia ambil dari sesama anggota. Dia menulis, “Terima kasih banyak karena selalu mencintai dan mendukung kami, MIDZY. Saya belajar banyak selama dua tahun terakhir dan saya masih belajar sekarang.”

"Akan lebih baik di hari seperti ini bisa bertemu MIDZY secara langsung dan bersama, jadi agak menyedihkan. Aku ingin segera bertemu denganmu. Motivator ITZY, MIDZY !! Saya selalu bersyukur dan saya mencintaimu," ujarnya menambahkan.

Lia dan Yeji juga membagikan pesan mereka masing-masing untuk grup dan penggemar. Lia mengunggah beberapa jepretan fotonya di Instagram. Sementara sang leader Yeji juga membagikan foto dan pesan menyentuh.

"MIDZY, ini sudah ulang tahun debut kedua ITZY. Dari promosi kami untuk 'DALLA DALLA' hingga 'ICY,' 'WANNABE,' dan 'NOT SHY,' saya tampil di banyak panggung, melihat penggemar, dan merasakan hal-hal baru setiap saat. Saya pikir saya telah melakukan apa yang ingin saya lakukan dan apa yang ingin saya capai, ITZY telah menerima lebih banyak cinta yang pernah saya harapkan, dan rasanya seperti saya telah mencapai impian saya," kata dia.

"Terima kasih kepada MIDZY karena kami selalu dapat pergi ke tempat MIDZY berada, dan menurut saya semua yang telah kami capai menjadi mungkin karena MIDZY. Karena ada begitu banyak orang di samping kita yang harus kita syukuri, saya ingin menunjukkan versi yang lebih baik dari diri saya, dan saya ingin membuat Anda bahagia seperti yang Anda buat," imbuhnya.

Baca juga: TREASURE dan para idola K-pop "comeback" pada Januari ini

Baca juga: ITZY akan rilis empat lagu populer dalam versi bahasa Inggris

Baca juga: ITZY hingga SixTONES siap ramaikan YouTube Fanfest 2020
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021