Peresmian Edu Branch Bank Mandiri Pondok Indah Mall

  • Kamis, 11 Februari 2021 21:22 WIB

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (ketiga kiri) berbincang dengan (kiri ke kanan) Direktur Jaringan & Retail Banking Aquarius Rudianto, Komisaris PT Bhumi Rantau Energi Indro Hananto selaku nasabah,Vice President Director PT Metropolitan Kentjana Tbk. Jeffri Sandra Tanudjaja selaku nasabah dan Direktur IT Bank Mandiri Rico Usthavia Frans dalam peresmian cabang edu-branch Pondok Indah Mall 1 di Jakarta, Kamis (11/2/2021). Keberadaan edu-brach ke-14 ini merupakan bentuk konsistensi Bank Mandiri dalam mengembangkan layanan perbankan digital yang lebih modern dan bermanfaat bagi nasabah.ÊANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kedua kanan) mendapat penjelasan dari Kepala Cabang Nuri Saphira Virginia (kanan) disaksikan para nasabah yaitu Director PT Metropolitan Kentjana Tbk. Alfred Felicianus Kaunang (kiri) dan Vice President Director PT Metropolitan Kentjana Tbk. Jeffri Sandra Tanudjaja dalam peresmian cabang edu-branch Pondok Indah Mall 1 di Jakarta, Kamis (11/2/2021). Keberadaan edu-brach ke-14 ini merupakan bentuk konsistensi Bank Mandiri dalam mengembangkan layanan perbankan digital yang lebih modern dan bermanfaat bagi nasabah.ÊANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kiri) mendapat penjelasan dari Kepala Cabang Nuri Saphira Virginia (kanan) dalam peresmian cabang edu-branch Pondok Indah Mall 1 di Jakarta, Kamis (11/2/2021). Keberadaan edu-brach ke-14 ini merupakan bentuk konsistensi Bank Mandiri dalam mengembangkan layanan perbankan digital yang lebih modern dan bermanfaat bagi nasabah.ÊANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kedua kiri) didampingi Kepala Cabang Nuri Saphira Virginia (kiri) mencoba ÒCustomer Service MachineÓ dalam peresmian cabang edu-branch Pondok Indah Mall 1 di Jakarta, Kamis (11/2/2021). Keberadaan edu-brach ke-14 ini merupakan bentuk konsistensi Bank Mandiri dalam mengembangkan layanan perbankan digital yang lebih modern dan bermanfaat bagi nasabah.ÊANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait