Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Minggu 7/2) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Lembaga NEW INDONESIA Research & Consulting menyebutkan tingkat kepuasan publik terhadap Presiden Joko Widodo tetap tinggi dan terus meningkat meski COVID-19 masih tinggi hingga Wakil Presiden Ma’ruf Amin menunggu rekomendasi dari Tim Dokter Kepresidenan terkait penyuntikan vaksin COVID-19 buatan Sinovac, yang oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) diizinkan penggunaannya untuk kelompok lanjut usia (lansia).
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Survei: Kepuasan terhadap Jokowi meningkat meski COVID-19 masih tinggi

Lembaga NEW INDONESIA Research & Consulting menyebutkan tingkat kepuasan publik terhadap Presiden Joko Widodo tetap tinggi dan terus meningkat meski COVID-19 masih tinggi.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Survei NEW INDONESIA: Prabowo, Anies dan Sandi anjlok, Ganjar berkibar

Lembaga riset NEW INDONESIA Research & Consulting merilis hasil survei, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo makin memantapkan diri di puncak elektabilitas calon presiden sementara Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merosot.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Moeldoko ingatkan dampak negatif perubahan ekologi media

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengingatkan pers soal dampak negatif dari perubahan ekologi media.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Senator minta Sandiaga juga berkantor di Sumatera direspons positif

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sultan B Najamudin mengungkapkan permintaannya agar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno juga berkantor di Sumatera tidak hanya di Bali mendapat respons positif.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Wapres tunggu rekomendasi dokter kepresidenan untuk vaksin lansia

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menunggu rekomendasi dari Tim Dokter Kepresidenan terkait penyuntikan vaksin COVID-19 buatan Sinovac, yang oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) diizinkan penggunaannya untuk kelompok lanjut usia (lansia).
 
Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2021