Coach kolaborasi dengan Champion rilis koleksi pakaian olahraga

Coach kolaborasi dengan Champion rilis koleksi pakaian olahraga

Koleksi Coach x Champion. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Coach merilis kolaborasi bersama Champion, Coach x Champion berupa koleksi pakaian olahraga, athleticwear.

Perilisan bersamaan dengan promosi yang menampilkan model Paloma Elsesser dan bintang TikTok Wisdom Kaye, Maha Gondal dan Jeffrey Tung, melalui rangkaian kampanye foto dan video karya Alessandro Simonetti.

Kolaborasi edisi terbatas tersebut menyatukan dua ikon Amerika dengan menggabungkan gaya berbeda antara ciri khas dari Coach dan keunggulan Champion dalam pakaian olahraga.

Baca juga: Gaya Luna Maya saat hadiri peluncuran koleksi Coach 2020

Baca juga: Gandeng Michael Jordan, Coach luncurkan koleksi terinspirasi Naruto


Menampilkan tas kulit, celana jogger, sweater, dan shearling jackets dicetak dengan branding baru, yang menyatukan storypatch Coach, sebagai salah satu simbol rumah modenya, dengan logo ikonik C dari Champion. Koleksi ini menata ulang warisan kedua merek tersebut dengan sudut pandang yang lebih segar dan modern.

Untuk merayakan koleksi terbarunya, Coach merilis serangkaian kampanye foto dan tantangan TikTok “How to Coach a Champion”. Tantangan tersebut dibintangi oleh Wisdom Kaye, bintang TikTok yang paling modis, penata gaya Maha Gondal, yang dikenal karena mendukung modest style, dan Jeffrey Tung, penyanyi, aktor, dan bintang dari "Idol Producer" asal China.
 
Koleksi Coach x Champion (ANTARA/HO)


Dalam promosi tersebut, para pemeran mengundang penggemar Coach dan Champion untuk berpartisipasi dalam serangkaian tantangan menyenangkan yang terinspirasi oleh kepiawaian rumah mode Coach dan keahlian Champion dalam pakaian olahraga

“Dengan senang hati, saya memperkenalkan Coach x Champion, sebuah koleksi yang berakar pada warisan asli Amerika yang kami miliki,” kata Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers dalam siaran pers, Jumat.

Vevers terinspirasi dengan ide untuk mengangkat siluet pakaian olahraga dalam pola Coach, menggunakan kulit, shearling dan menggabungkan simbol ikonik Coach dengan cara yang terasa segar, terlihat muda dan moderen.

“Kesempatan untuk berkolaborasi dengan Stuart dan tim Coach serta menggabungkan dua ide desain, maupun warisan besar dari dua merek ikonik asal Amerika ini, sangat menginspirasi,” kata Kepala Desain Global Champion, Ned Munroe.

Menggabungkan Champion pada pakaian olahraga dengan ciri khas Coach yang menciptakan peluang bagi dunia mode untuk menghidupkan gaya Champion yang ikonik melalui sudut pandang yang baru dan lebih maju.

Koleksi athleticwear Coach x Champion kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery, yang merupakan bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak datang ke butik.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Coach kolaborasi pertama kali lewat Hutton Coach

Baca juga: Coach luncurkan koleksi siap pakai "Signature Chambray"

Baca juga: Lincoln Continental Coach Door model terbaru hanya diproduksi 150 unit
Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021