Jakarta (ANTARA) - Brand kecantikan Indonesia Y.O.U, membagikan langkah-langkah untuk menghilangkan kulit kusam, yang merupakan salah satu permasalahan kulit paling sering dialami, terutama bagi mereka yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia.

Setelah meluncurkan rangkaian perawatan brightening pertamanya, Y.O.U The Radiance White dengan kandungan Snow Mushroom, Niacinamide, dan Vitamin C, tahun ini Y.O.U kembali menghadirkan rangkaian tersebut dengan formula baru. Ini dia rangkaian langkahnya, menurut keterangan yang diterima ANTARA, Kamis.

Baca juga: Muncul alergi kulit selama WFH? Mungkin gara-gara stres

Bersihkan wajah dengan sabun
Rangkaian pertama adalah mencuci wajah dengan Y.O.U The Radiance White Purifying Facial Foam. Dilengkapi dengan aroma menyegarkan serta diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, Vitamin C, Niacinamide, dan Glycolic Acid (AHA) yang mampu mengangkat kotoran dan sisa riasan.

Toner
Setelah membersihkan wajah, waktunya menyegarkan kulit wajah dengan Essential Toner. Toner ini diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, Niacinamide, 10X Vitamin C yang lebih banyak dari toner sebelumnya, serta Allantoin untuk menenangkan, menghidrasi, dan mempercepat regenerasi kulit.

Serum
Serum adalah produk yang wajib ada di tahapan skincare rutin. Nourishing+ Serum ini diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, 50X Vitamin C lebih banyak dari serum sebelumnya, serta Probiotik untuk kulit sehat dan bercahaya.

Day cream
Setelah itu, gunakan Advanced Day Cream di pagi hari. Dilengkapi dengan SPF 35 PA+++, Snow Mushroom Extract, dan 10X Vitamin C lebih banyak dari day cream yang sebelumnya, sehingga mampu membantu mencerahkan dan melindungi kulit dari sinar UV.

Night cream
Untuk malam hari, gunakan night gel dengan aroma Lavender yang menenangkan, Snow Mushroom Extract, dan 10X Vitamin C lebih banyak dari night cream sebelumnya, sehingga mampu menghidrasi dan menutrisi kulit sepanjang malam untuk kulit yang lebih cerah dan kenyal di pagi hari.

Rangkaian Y.O.U The Radiance White dengan formula terbaru hadir dengan jangkauan harga Rp52-120 ribu, dan bisa dibeli melalui e-commerce dengan beragam promosi.


Baca juga: SK-II buka "flagship online store" di Lazada

Baca juga: Sembilan mitos umum tentang perawatan kulit

Baca juga: Tips pilih produk perawatan wajah yang sesuai tipe kulit

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021