Toshiba tambahkan IC eFuse baru untuk penggunaan berulang

Toshiba tambahkan IC eFuse baru untuk penggunaan berulang

Toshiba: TCKE712BNL, IC eFuse baru untuk penggunaan berulang yang mendukung fungsi untuk melindungi sirkuit saluran listrik. ANTARA/Business Wire.

Tokyo (Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah menambahkan eFuse IC baru, TCKE712BNL, ke jajaran IC eFuse untuk penggunaan berulang yang mendukung fungsi melindungi sirkuit saluran listrik.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210201005991/en/

Sekring fisik konvensional sekring tabung kaca dan sekring chip melindungi sirkuit saluran listrik dengan mematikannya secara fisik saat berada dalam kondisi arus berlebih, dan setelah digunakan dan rusak harus diganti. IC eFuse dirancang untuk menggantikan sekering tersebut dalam memberikan perlindungan dan keselamatan sirkuit saluran listrik, dan untuk memberikan berbagai fungsi perlindungan internal selain perlindungan arus lebih yang sangat akurat.

TCKE712BNL melindungi saluran listrik dengan fungsi perlindungan tegangan berlebih yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dengan resistor eksternal. Ini juga memiliki fungsi arus pemblokiran terbalik bawaan dalam keadaan OFF, memungkinkan penggunaan dalam aplikasi multiplekser daya. Selain itu, fungsi perlindungan bawaannya mencakup arus berlebih, arus pendek, dan suhu berlebih. Ini juga memiliki fungsi FLAG yang mentransmisikan sinyal eksternal jika terjadi kelainan pada sirkuit, sehingga lebih mudah untuk mendeteksi kemungkinan kesalahan dibandingkan dengan produk Toshiba saat ini.

Toshiba akan terus memperkuat jajaran IC eFuse untuk melindungi sirkuit saluran listrik untuk berbagai aplikasi.

Aplikasi

- Perlindungan sirkuit saluran pasokan daya
(PC laptop, konsol game, peralatan augmented reality dan virtual reality, speaker pintar, pembersih robot, server jaringan, dll.)

Fitur

- Membalikkan fungsi pemblokiran saat ini dalam kondisi OFF
- Fungsi proteksi arus/tegangan lebih yang dapat disesuaikan oleh pengguna
- Fungsi keluaran sinyal FLAG
- Paket WSON10 tipis dan padat: 3.00 3.00mm (typ.), T = 0.75mm (max)


Toshiba (Toshiba)


Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut mengenai produk baru.
TCKE712BNL

Untuk memeriksa ketersediaan di distributor online, kunjungi
TCKE712BNL

Ikuti tautan untuk informasi lebih lanjut mengenai jajaran IC e-Fuse.
IC eFuse

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Sinyal Kecil
Tel: +81-3-3457-3411

*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang masing-masing perusahaan.
*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, terkini pada tanggal pengumuman, namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengalaman kebijaksanaan. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempatnya di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan pelanggannya solusi mitra bisnis yang luar biasa di semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

Ke-24.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi penentuan untuk memaksimalkan nilai produk-produknya, dan menekankan kolaborasi tertutup dengan para pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai dan pasar baru. Perusahaan tersebut berharap dapat mengandalkan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar yen (6,8 miliar dolar AS) dan untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk orang-orang di mana saja.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210201005991/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021