Jakarta (ANTARA) - Unit Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang pelaku geng sepeda motor, AJ, yang menusuk remaja berinisial A (17) di Jalan Rawa Kedaung, Cengkareng Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan pihaknya meringkus AJ di pada Senin (1/2) malam.

"Benar kami berhasil menangkap pelaku penusukan seorang remaja di Cengkareng Timur," ujar Arsya di Jakarta, Selasa.

Arsya melanjutkan, penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Iptu Avrilendy. Ia mengaku masih mengembangkan kasus ini guna menangkap pelaku lainnya.

"Kami sudah kembangkan. Nanti akan kami sampaikan dalam konferensi pers," katanya.

Baca juga: Polres Jakbar buru geng motor di Cengkareng
Baca juga: Polisi buru geng motor begal pesepeda di Grogol Petamburan


Seorang remaja berinisial A (17) menjadi korban penusukan oleh sekelompok geng sepeda motor yang ingin membegal sepeda motor korban di Jl Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Jumat (29/1/2021) dini hari.

Nyawa korban bisa diselamatkan oleh warga sekitar yang mengetahui adanya aksi begal di sana. Para pelaku pun langsung melarikan diri dan korban dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

Unit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Jumat malam dengan menghadirkan korban berinisial A.

Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy menerangkan, saat itu korban sedang berboncengan dengan salah satu rekan wanitanya. Kemudian dipepet oleh sekitar delapan orang menggunakan tiga sepeda motor.

"Karena korban melawan, salah satu pelaku menusuk bagian punggung korban," ujar dia.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021